RUMOR: Siap-siap Lepas Rashid, Persib Pantau Gelandang Serang Jepang

RUMOR: Siap-siap Lepas Rashid, Persib Pantau Gelandang Serang Jepang Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor Mohammed Rashid bakal meninggalkan Persib Bandung kian santer karena hingga sekarang manajemen belum mengonfirmasi kesepakatan kontrak baru dengan pemain timnas Palestina itu.

Kontrak Rashid di Persib sudah berakhir, tetapi kedua belah pihak sampai sekarang dikabarkan tak kunjung bersepakat soal kontrak baru.

Sekarang muncul gosip Persib tengah memantau gelandang serang asal Jepang untuk mengisi slot pemain asing Asia jika Rashid benar-benar hengkang.

Rumor tersebut diapungkan akun Instagram @gosball (gosip sepak bola Indonesia). Dalam story Instagramnya, gosball menyebut Persib akan mendatangkan gelandang serang asal Jepang.

Tak diungkap nama pemain Jepang yang dimaksud, tetapi akun gosball mengklaim mendapat informasi Persib memiliki beberapa calon pengganti Rashid dan nantinya akan diseleksi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Dias Angga Reuni Bareng Eks Persib di Dewa United

BACA JUGA: Dias Angga Reuni Bareng Eks Persib di Dewa United

"Sumber gue menyebutkan Persib Bandung akan mendatangkan gelandang serang asal Jepang. Ada beberapa calon yang akan diseleksi lebih dulu," tulis akun @gosball.

Selain mendapat tawaran bermain di Liga Mesir, Rashid pun dikabarkan diminati sejumlah klub Liga 1, salah satu yang dikaitkan dengan Rashid adalah Persija Jakarta.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, nasib Rashid di Persib belum diputuskan.

Teddy hanya menjawab sangat singkat tanpa menjelaskan apa yang terjadi hingga membuat proses negosiasi dengan Rashid masih berjalan.

"Belum diputuskan," kata Teddy kepada wartawan, Rabu 6 April 2022.

Rashid secara statistik tampil lumayan bersama Persib sepanjang Liga 1 musim 2021-2022 dengan bermain dalam 27 pertandingan Persib dan mencetak 6 gol.

5 dari 6 gol Rashid diciptakan pada putaran pertama. Di mana pada paruh pertama Liga 1 musim 2021-2022 dia dimainkan dalam 13 laga.

Sementara di putaran kedua, Rashid hanya mencetak 1 gol yang diciptakan saat Persib berhadapan dengan Borneo FC untuk menentukan kemenangan 1-0 pada pekan 20.

Sebelumnya Persib telah melepas satu pemain asing yakni Bruno Cantanhede yang kontraknya tidak diperpanjang.

Selain Bruno, Persib juga resmi melepas Esteban Vizcarra, Gian Zola, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Puja Abdillah dan Dhika Bhayangkara.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini