Dias Angga Reuni Bareng Eks Persib di Dewa United

Dias Angga Reuni Bareng Eks Persib di Dewa United Dias Angga Putra. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dias Angga Putra resmi bergabung dengan klub promosi Liga 1, Dewa United pada Selasa 14 April 2022.

Pengalaman Dias Angga yang ikut andil membawa Bali United dua kali meraih gelar juara Liga 1 pada musim 2019 dan 2021/2022, jadi pertimbangan Dewa United merekrut pemain asal Bandung itu.

Dias Angga menambah daftar pemain bek sayap yang diboyong Dewa United, setelah sebelumnya tim besutan Nil Maizar itu juga merekrut Miftah Anwar Sani dari Barito Putera.

BACA JUGA: Mantan Bek Persib Resmi Gabung Dewa United

BACA JUGA: Ini Faktor yang Bisa Gagalkan Upaya Persib Datangkan Asep Berlian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, Dias akan reuni dengan kompatriotnya di Persib yakni Jajang Sukmara yang sudah lebih dulu bergabung dengan Dewa United.

Bergabungnya Dias diungkapkan langsung oleh Dewa United melalui dua unggahan di akun Instagramnya.

Unggahan pertama menampilkan video berdurasi singkat saat Dias mengenakan seragam Dewa, sedangkan unggahan kedua hanya menampilkan grafis ucapan selamat datang untuk Dias.

"Wilujeng Sumping Dias Angga Putra. Menjaga kawan dari ancaman, menjaga garis pertahanan," tulis Dewa United di Instagramnya pada Selasa, 12 April 2022.

Dikutip dari website resmi klub, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan, Dias Angga direkrut karena cukup berpengalaman main di level Liga 1.

"Dia sukses di beberapa klub besar, seperti Persib Bandung dan Bali United. Selain itu gaya main Dias yang tenang juga dibutuhkan tim pelatih," kata Ardian.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini