Dua Kata dari Boaz Salossa untuk Kiper Baru Persib Fitrul Dwi Rustapa

Dua Kata dari Boaz Salossa untuk Kiper Baru Persib Fitrul Dwi Rustapa Boaz Solossa. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper anyar Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa menyampaikan kalimat perpisahan dengan klub lamanya, Persipura Jayapura melalui Instagram.

Fitrul Dwi Rustapa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya selama 4 tahun ke belakang.

Kiper asal Garut tersebut juga mengatakan, banyak momen di dalam dan luar lapangan yang dirasa manis dan berharga baginya.

Baca Juga: Akan Tinggalkan Bandung, Frets Butuan Sampaikan Tujuannya

Fitrul Dwi Rustapa juga mendoakan Persipura bisa kembali berlaga di kompetisi Liga 1, setelah terdegradasi ke Liga 2 musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kota dan lambang ini akan ada di sa pu hati. Salam dan pelukan," tulis Fitrul Dwi Rustapa dalam akhir salam perpisahannya.

Apa yang disampaikan oleh Fitrul Dwi Rustapa di Instagramnya sontak mendapat respon dari banyak pihak, tak terkecuali rekan satu profesinya.

Salah satunya adalah legenda sepak bola tanah Papua, Boas Salossa yang mendoakan kesuksesan kiper kelahiran 1995 tersebut.

"Sukses selalu," tulis Boas Salossa dengan menambahkan tiga icon hati.

Baca Juga: Pemain Persib Diminta Kumpul di Bandung Satu Pekan Sebelum Latihan, Ada Apa?

Tak hanya Boas Salossa, mantan pemain Persib yaitu Dias Angga Putra dan Ricky Kayame juga memberikan dukungan kepada Fitrul Dwi Rustapa.

"Sukses selalu Fitrul," kata Dias Angga Putra.

"Sukses di tim baru Fitrul," ujar Ricky Kayame.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini