Ini Target Beckham Setelah Jumlah Penampilannya di Liga 1 Melesat

Ini Target Beckham Setelah Jumlah Penampilannya di Liga 1 Melesat Beckham Putra mencium logo Persib sebelum laga melawan Persija. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jumlah penampilan pemain belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha selalu meningkat dalam setiap tahunnya.

Hanya tampil empat kali pada tahun 2019 dan dua kali pada 2020 (Liga dihentikan karena Covid-19), Beckham Putra Nugraha berhasil mencatatkan 22 penampilan di Liga 1 2021.

Tidak hanya mendapat kepercayaan tampil lebih banyak, Beckham Putra Nugraha juga mengemas lima gol untuk Persib.

Baca Juga: 2 Turnamen Pramusim yang Ajak Persib Ikut Terlibat

Pemain bernomor punggung 7 ini mengatakan, peningkatan yang terjadi bukan hanya dari jumlah menit bermain, tetap harus lebih baik dalam permainan dan kontribusi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara penampilan, memang musim kemarin sudah bertambah. Tastinya tidak hanya bertambah, tapi juga harus lebih baik agar bisa berkontribusi lebih besar terhadap tim," kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.

Setelah banyak mendapat kepercayaan dari pelatih di Liga 1, Beckham Putra Nugraha kini mulai mengincar kesempatan tampil di Piala AFC 2023.

Diketahui, Persib akan mewakili Indonesia di Piala AFC 2023 setelah finish di posisi kedua Liga 1 2021, di bawah Bali United.

Baca Juga: Bek Kanan Shabab Al-Khalil Pose Depan Kamera Pakai Jersey Persib, Netizen: Persib Makin Mendunia

"Kita semua ingin berprogres. Tidak hanya individu, tapi semoga pencapaian tim musim depan juga lebih bagus. Karena kami akan main di Piala AFC. Pastinya, saya berharap bisa berkontribusi lagi untuk tim di sana," harap Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini