Soroti Atittude dan Pengalamannya, Bhudiar Riza Lontarkan Pujian untuk Eks Pemain Persib Ini

Soroti Atittude dan Pengalamannya, Bhudiar Riza Lontarkan Pujian untuk Eks Pemain Persib Ini Dhiduar Riza. (Dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran pemain baru di tubuh Dewa United rupannya cukup memberikan dampak positif bagi skuad Nil Maizar. Salah satu contohnya yaitu kehadiran Dias Angga Putra.

Kedatangan eks pemain Persib Bandung ke skuad Dewa United tersebut tak membuat gentar pemain muda Bhudiar Riza.

Sebaliknya, Bhudiar Riza mengaku bisa mencuri banyak ilmu dari Dias Angga Putra, yang menurutnya sarat pengalaman.

Baca Juga: Hari Ini Spesial untuk Marc Klok: Ungkap Harapan Bersama Persib dan Timnas Indonesia

Bhudiar Riza juga tidak menjadikan Dias Angga Putra sebagai pesaing di dalam tim. Ia mengatakan, Dias Angga bisa memberikan contoh yang baik bagi dirinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pribadi sangat senang dengan kehadiran Dias. Dia pemain yang punya banyak pengalaman dan mungkin saya bisa belajar dari dia," kata Bhudiar Riza dikutip dari laman resmi Dewa United.

"Saya juga melihat Dias sangat profesional saat latihan. Selain itu attitudenya yang bagus di dalam dan luar lapangan bisa saya jadikan contoh," sambungnya.

Bhudiar Riza merupakan pemain kelahiran 1995. Sebelum membela Dewa United, ia pernah memperkuat Kalteng Putra dan Persijap Jepara.

Baca Juga: Kembali Datangkan Pemain Anyar, RANS Cilegon FC Mulai Menggeliat di Bursa Transfer Liga 1

Bersama Dewa United, ia bertekad memberikan penampilan terbaiknya dan akan bekerja keras.

"Musim depan akan jadi yang kedua kalinya saya main di Liga 1. Pastinya saya harus lebih kerja keras lagi di latihan untuk meningkatkan kualitas diri. Persaingan di Liga 1 pasti akan sangat ketat dan jadwal pertandingan juga lebih panjang dari Liga 2," pungkas Bhudiar Riza.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini