Hari Ini Spesial untuk Marc Klok: Ungkap Harapan Bersama Persib dan Timnas Indonesia

Hari Ini Spesial untuk Marc Klok: Ungkap Harapan Bersama Persib dan Timnas Indonesia Gelandang Persib, Marc Klok berlatih bersama timnas Indonesia U-23. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok merasakan momen hari jadi yang terasa lebih spesial. Tepat hari ini, Rabu 20 April 2022, Klok berusia 29 tahun.

Di usia yang terbilang jadi usia emas pemain sepak bola, Marc Klok sedang dalam perjalanan bersejarah yang menjadi impiannya sejak lama.

Klok berpeluang besar menjalani pertandingan internasional bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 di Vietnam, pertengahan Mei 2022 mendatang.

BACA JUGA: Daftar Klub yang Ganti Pelatih Jelang Liga 1 Musim 2022-2023

BACA JUGA: Jadwal Kick Off Liga 1 2022 dan Turnamen Pramusim yang Digelar PSSI


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Klok merupakan salah satu pemain senior atau non U-23 yang dimasukan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ke skuad proyeksi SEA Games 2021.

Meski cabor sepak bola SEA Games tidak masuk agenda resmi FIFA, tetapi tetap saja hajat olahraga paling akbar di kawasan Asia Tenggara itu, menjadi momen yang sangat dinantikan oleh Marc Klok.

"Harapan saya untuk karier adalah meraih banyak prestasi dan trofi, baik klub maupun tim nasional," harap Klok dikutip dari website resmi Persib, Rabu 20 April 2022.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan doa untuk keluarganya. Klok mendoakan keluarganya selalu sehat dan mendapat kebahagiaan dalam menjalani kehidupan.

"Saya dan keluarga juga tetap sehat dan bersyukur, banyak berkah yang akan menghampiri kita," ucapnya.

Marc Klok saat ini sedang fokus menjalani persiapan bersama timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan menuju SEA Games 2021.

Selain Marc Klok, Persib mengirim dua pemain lain untuk membela skuad Garuda yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini