3 Pemain Lokal yang Dirumorkan Jadi Rekrutan Persib Selanjutnya

3 Pemain Lokal yang Dirumorkan Jadi Rekrutan Persib Selanjutnya Ekspresi Muhammad Arfan seusia membobol gawang Persita di putaran pertama Liga 1 2021-2022. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menantikan siapa pemain anyar berikutnya yang bakal didatangkan Persib setelah terakhir menggaet kiper yang sebelumnya bermain untuk Persipura, Fitrul Dwi Rustapa.

Fitrul Dwi Rustapa adalah pemain anyar kelima yang didatangkan Persib setelah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, dan David Kevin Rumakiek.

Selain pemain asing pengganti Mohammed Rashid yang memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Persib, bobotoh juga menunggu siapa pemain lokal berikutnya yang didatangkan Persib.

BACA JUGA: Jadwal Kick Off Liga 1 2022 dan Turnamen Pramusim yang Digelar PSSI

BACA JUGA: Hari Ini Spesial untuk Marc Klok: Ungkap Harapan Bersama Persib dan Timnas Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor yang berkembang menyebutkan Persib tengah mendekati gelandang muda potensial milik PSM Makassar, Muhammad Arfan.

Kemudian Ramai Rumakiek, adik kandung dari David Rumakiek juga masih santer dirumorkan bakal menyusul sang kakak gabung Persib.

Nama ketiga meski belum santer adalah Jajang Mulyana, pemain asal Sumedang yang belum lama ini menyampaikan perpisahan dengan Bhayangkara FC.

Persib sendiri jika melihat pada banyaknya pemain yang hengkang maupun tidak diperpanjang kontraknya, masih membutuhkan tambahan pemain anyar.

Di sektor gelandang dan lini depan misalnya, di atas kertas Persib membutuhkan suntikan tenaga baru.

Kepergian Mohammed Rashid, membuat Persib kini dikabarkan tengah memburu gelandang asing untuk mengisi slot pemain Asia.

Kemudian di depan, tak sedikit bobotoh yang merasa khawatir dengan komposisi lini depan jika terlalu mengandalkan David da Silva dan Ciro Alves.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini