Abdul Aziz Digoda Tinggalkan Persib, Begini Sikapnya

Abdul Aziz Digoda Tinggalkan Persib, Begini Sikapnya Abdul Aziz saat diturunkan di laga Persib vs Persipura. (Intagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz Lufti Akbar, mengaku sempat dihubungi beberapa tim yang berminat mendapatkan jasanya.

Akan tetapi Abdul Aziz tak bisa membeberkan tim mana saja yang menggodanya untuk meninggalkan Persib dan berlabuh di tim lain.

Abdul Aziz juga menegaskan menolak tawaran tersebut. Pasalnya Aziz masih terikat kontrak dengan Persib dan ia sangat menghargai kontrak tersebut.

"Ada beberapa tim, cuma bagaimana pun saya sebagai pemain harus profesional, saya masih punya kontrak di Persib," kata eks pemain PSMS dan Persiba Balikpapan itu pada Jumat, 22 April 2022.

BACA JUGA : Alasan Persib 'Hindari' Tim Liga 1 dan Pilih Lawan Uji Coba dari Luar Negeri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA : Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon 'Maurice Revello Tournament 2022'

Lebih lanjut kata Aziz, setiap tim tak bisa serampangan untuk mendapatkan jasanya. Pasalnya, ikatan kontrak dengan Persib membuat setiap tim harus secara profesional dalam melakukan negosiasi, atau melalui proses transfer.

"Apalagi tim lain mau merekrut saya harus melalui jalur yang profesional juga harus melalui manajemen ke manajemen, terus nanti tanggapan manajemen seperti apa saya serahkan kepada manajemen," ujarnya.

Ia juga tak akan terbujuk dengan rayuan tim yang menggodanya. Pasalnya kata Aziz dengan menghargai kontrak bersama Persib, merupakan bukti komitmennya dengan Maung Bandung.

"Saya sebagai pemain mengikuti kontrak dari manajemen, karena masih ada kontrak di Persib," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini