Persib Bersiap Tambah Kiper Lagi

Persib Bersiap Tambah Kiper Lagi Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus kehilangan tiga penjaga gawang dalam menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Dhika Bayangkara, Muhammad Natshir, dan Aqil Savik memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Persib musim ini.

Sebagai gantinya, Persib mendatangkan satu kiper eks Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa. Kiper asal Bungbulang, Garut ini menambah daftar kiper Persib yang sebelumnya sudah dihuni Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.

Meski sudah menambah satu kiper baru, kehadiran Fitrul Dwi Rustapa rupanya belum menjadikan sektor penjaga gawang lebih kokoh dan memuaskan tim pelatih.

Baca Juga: Sempat Dikaitkan dengan Persib, M Arfan Pilih Bertahan

Sehingga Persib berencana akan menambah komposisi penjaga gawang dengan mempromosikan pemain Diklat Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos mengonfirmasi adanya rencana tim untuk mempromosikan pemain Diklat Persib.

Namun dalam prosesnya, Luizinho Passos tak akan serampangan dalam merekrut pemain muda dan akan menyeleksi secara ketat kepada setiap penjaga gawang yang berlatih di Diklat Persib.

"Saya rasa prosesnya ideal, memberikan kesempatan kiper yang sebelumnya berlatih di akademi," ujar Luizinho Passos, Kamis 21 April 2022.

Sebagai tim yang memiliki tradisi mempromosikan pemain muda, tentu hal ini menjadi perhatian khusus bagi pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Persib Kemungkinan Absen di Piala Wali Kota Solo dan Surabaya, Robert Beberkan Masalahnya

Ia berharap timnya bisa segera menentukan penjaga gawang dari Diklat Persib untuk melengkapi kuota penjaga gawang di tim senior.

"Kami harus memberi perhatian akan proses ini dan kami melakukan itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini