Ramadan Kali Ini Lebih Terasa untuk Gelandang Persib Abdul Aziz

Ramadan Kali Ini Lebih Terasa untuk Gelandang Persib Abdul Aziz Abdul Aziz bersama keluarga. (Instagram/@abdulazizlutfi8)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz bersyukur karena bisa menunaikan ibadah dengan maksimal di bulan Ramadan kali ini.

Menurut Abdul Aziz, berakhirnya kompetisi menjadi berkah untuk para pemain yang menjalankan ibadah puasa karena bisa fokus untuk menunaikan perintah Allah SWT.

Dengan berada di rumah selama bulan Ramadan, dirasa Abdul Aziz bisa menjadi berkah karena bisa medekatkan diri dengan keluarga dan sang Khalik.

Apalagi momen Ramadan sangat langka bagi Abdul Aziz untuk menjalaninya secara fokus. Mengingat pada beberapa bulan Ramadan sebelumnya, ia selalu disibukan dengan kariernya sebagai pesepakbola.

BACA JUGA : Abdul Aziz Digoda Tinggalkan Persib, Begini Sikapnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA : BURSA TRANSFER LIGA 1: PSIS Lepas Eks Pemain Arema, PSS Kenalkan Rekrutan Kedua

"Alhamdulillah Ramadan tahun ini kita bisa full di rumah, artinya kita bisa berkumpul dan bertemu keluarga, serta fokus beribadah," ujar Abdul Aziz kepada wartawan pada Jumat, 22 April 2022.

Kendati demikian, Abdul Aziz tetap tak lupa akan tugasnya sebagai pesepakbola profesional. Selama libur latihan bersama tim, Abdul Aziz tetap menjaga kebugaran secara mandiri.

Dengan berlatih mandiri, dirasa Aziz dapat memberikan dampak besar bagi kebugarannya. "Di sisi lain tetap menjaga intensitas latihan, jadi gak off sama sekali tetap cari keringat," imbuhnya.

Disinggung soal intensitasnya, Aziz mengaku porsi latihan mandirinya tak begitu berat. Ia juga memilih untuk berlatih di waktu sore hari sambil menunggu untuk berbuka puasa.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini