Rashid Ungkap Kerinduan, Netizen Singgung Atmosfer Penonton di Stadion Hingga Kendaraan Lapis Baja

Rashid Ungkap Kerinduan, Netizen Singgung Atmosfer Penonton di Stadion Hingga Kendaraan Lapis Baja Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid mengungkapkan kerinduannya kepada salah seorang mantan rekan satu timnya di Persib, Henhen Herdiana.

Diketahui, Mohammed Rashid resmi berpisah dengan Persib setelah keduanya tidak menemukan kata sepakat terkait kontrak baru di musim depan.

Sementara itu, Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana memang dikenal dekat.

Baca Juga: Pelatih Kiper Persib Sudah Siapkan Rencana untuk Fitrul Dwi Rustapa

Salah satu buktinya, Mohammed Rashid sempat diajari menari jaipong oleh Henhen Herdiana, yang kemudian dijadikan aksi selebrasi gol pada beberapa pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Miss you lord Henhen Herdiana," tulis Mohammed Rashid.

Unggahan Mohammed Rashid yang tenag berfoto bersama Henhen Herdiana sontak mendapat perhatian dari banyak netizen.

Bahkan seorang seorang netizen memberi tahu Mohammed Rashid soal atmosfer sepak bola Indonesia bila dihadiri oleh penonton.

"Bila kamu bertahan di Indonesia, mungkin musim depan kamu bisa merasakan gilanya atmosfer suporter Indonesia di dalam stadion," tulis @asron24.

Beberapa netizen lainnya membenarkan apa yang dituliskan oleh @Asron24. Bahkan salah satunya menyinggung soal kendaraan lapis baja yang kadang berfungsi mengangkut pemain di beberapa stadion rawan konflik suporter.

"Gamau ngerasain naik mobil lapis baja?," tulis @twoface_19.

Baca Juga: Empat Pemain Persib di Skuad Indonesia U-23 Foto Bareng, Marc Klok 'Ditegur' Netizen

Sementara netizen lainnya mengungkapan rasa rindunya kepada pemain asal Palestina tersebut.

"Kami akan selalu merindukanmu disini, Habibi. Yang terbaik untuk mu dimanpun kamu berada. Berkah selalu menyertaimu," tulis dhafarf_.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini