Resmi Dipermanenkan Persik, Eks Persib Ungkap Perasaannya

Resmi Dipermanenkan Persik, Eks Persib Ungkap Perasaannya Aksi M Taufiq saat Persik Kediri menghadapi Persib di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindoensiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi dilepas Bali United, M Taufiq dipermanenkan Persik Kediri yang cukup puas dengan penampilan eks pemain Persib Bandung itu, sepanjang paruh kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Taufiq pada putaran kedua Liga 1 2021-2022 dipinjamkan Bali United ke Persik Kediri bersama Fahmi Al-Ayyubi.

Pemain berusia 35 tahun itu, menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan pelatih Javier Roca di lini tengah Persik.

Setelah resmi dipermanenkan Persik pada Rabu 20 April 2022, Taufiq mengaku senang dan siap berkontribusi lebih baik di Liga 1 musim depan.

BACA JUGA: Legenda Persib Dirumorkan Bakal Besut Persikabo 1973


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Alberts Janji Bikin Persib Lebih Berwarna Jawa Barat

"Pastinya sangat senang bisa bekerjasama dengan tim Macan Putih sebagai pemain. Pasti saya bangga bisa memberikan kontribusi untuk tim. Tapi apa yang sudah saya lakukan musim lalu, tidak lepas dari peran rekan-rekan lain yang bekerja keras di lapangan," ungkap Taufiq dikutip dari Bola.com, Jumat 24 April 2022.

Taufiq menyampaikan terima kasih kepada pelatih Javier Roca yang berjasa membuatnya tampil lebih percaya diri.

"Performa saya musim lalu juga tidak lepas dari taktik Coach Roca yang sangat baik. Dia selalu memberikan kepercayaan kepada semua pemain. Saya juga sebagai pemain, harus berkomunikasi juga dengan teman-teman di Persik," tambahnya.

"Jajaran pelatih dekat dengan semua pemain dan saling terbuka satu sama lain. Jadinya di Persik saya rasa sangat enjoy. Tapi yang utama, semuanya mau bekerja keras dan memiliki tanggung jawab dengan tim," beber Taufiq.

Taufiq dimainkan dalam 17 pertandingan, artinya tak pernah absen di semua laga Persik pada putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Kehadiran pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara itu, memberikan dampak positif terhadap kualitas permainan Persik yang finis di posisi 11 klasemen akhir Liga 1 2021-2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini