Mantan Klub David da Silva Beri Marc Klok Pelajaran Berharga

Mantan Klub David da Silva Beri Marc Klok Pelajaran Berharga Gelandang Persib, Marc Klok berlatih bersama timnas Indonesia U-23. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 0-2 dalam laga uji coba melawan Pohang Steelers di Steel Yard Stadium, Pohan, Korea Selatan, Sabtu 23 April 2022.

Gelandang Persib, Marc Klok mengaku mendapat pelajaran berharga dari pertandingan yang dilakoninya bersama timnas Indonesia U-23 saat melawan Pohang Steelers.

Menurut Klok, Pohang Steelers yang merupakan mantan klub rekannya di Persib, David da Silva, menunjukkan kualitas yang hebat sebagai tim dan itu menjadi pengalaman yang positif bagi dia dan skuad timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA: Sempat Dikaitkan dengan Persib, Ricky Fajrin Resmi Tentukan Pilihan

BACA JUGA: Tersisa 4 Pemain yang Belum Tentukan Masa Depan di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan yang sulit dan dengan menghadapi lawan yang juga hebat. Pengalaman yang bagus untuk kami semua agar bisa belajar darinya dan memperbaiki penampilan," kata Klok dikutip dari website Persib.

Klok bersama para penggawa Timnas U-23 lainnya sedang berada di Korea Selatan untuk menjalani program pemusatan latihan persiapan menghadapi SEA Games 2021, Mei mendatang.

Selain Marc Klok, ada tiga pemain Persib lainnya yang dipercaya pelatih Shin Tae-yong membela Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Kakang Rudianto.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana di cabor sepak bola putra SEA Games 2021 melawan tuan rumah, Vietnam pada 6 Mei 2022.

Selain Vietnam, Indonesia yang tergabung di Grup A akan menghadapi Myanmar, Filipina dan Timor Leste.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini