Lebih dari Sekadar Faktor Teknis, Ini Alasan Persib Pertahankan Victor Igbonefo

Lebih dari Sekadar Faktor Teknis, Ini Alasan Persib Pertahankan Victor Igbonefo Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Victor Igbonefo resmi bertahan di Persib setelah menyepakati kontrak baru yang disodorkan Maung Bandung.

Bek berusia 36 tahun itu, dipastikan kembali menjadi salah satu tembok di pertahanan Persib di Liga 1 musim depan.

Dikutip dari website Persib, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, alasan mengapa Persib mempertahankan bek naturalisasi asal Nigeria tersebut.

BACA JUGA: Tersisa 4 Pemain yang Belum Tentukan Masa Depan di Persib

BACA JUGA: Mantan Klub David da Silva Beri Marc Klok Pelajaran Berharga


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy punya peran vital dalam perjalanan Persib di Liga 1 musim 2021/2022. Tidak hanya mengawal lini belakang, namun berperan penting sebagai satu di antara empat kapten tim Persib.

Ditambahnya masa bakti Igbonefo oleh Persib, jelas Teddy, tentunya merupakan hasil dari rekomendasi pelatih Robert Alberts.

Lebih dari itu, Igbonefo dinilai sebagai sosok yang tepat dalam tim untuk membimbing pemain-pemain muda.

"Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persb masih membutuhkan peran Victor perannya di dalam dan luar lapangan," kata Teddy, Minggu 24 April 2022.

Teddy berharap kepada Victor Igbonefo dan pemain senior lainnya untuk membimbing pemain muda. Teddy percaya Victor Igbonefo mampu menjawa kepercayaan yang sudah diberikan.

"Peran Victor sebagai pemain senior di tim sangat dibutuhkan untuk bisa menjadi penyeimbang, dan mentor bagi junior-juniornya," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini