Sedikit Bocoran Pemain Asing Keempat Persib

Sedikit Bocoran Pemain Asing Keempat Persib Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Liga 1 musim 2022-2023, Persib terus berusaha untuk menyelesaikan salah satu pekerjaan rumah yakni mengisi slot kosong pemain asing Asia.

Keputusan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid meninggalkan Persib membuat komposisi pemain asing Maung Bandung belum lengkap.

Persib saat ini, sudah memiliki tiga pemain asing yakni Nick Kuipers (Belanda), David da Silva (Brasil), dan Ciro Alves (Brasil).

BACA JUGA: Mantan Klub David da Silva Beri Marc Klok Pelajaran Berharga

BACA JUGA: Lebih dari Sekadar Faktor Teknis, Ini Alasan Persib Pertahankan Victor Igbonefo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan, ada sejumlah nama calon pemain asing Asia yang didekati Persib.

Tetapi Teddy masih ogah membeberkan nama-nama pemain yang dibidik Persib saat ini. Teddy hanya sedikit membocorkan ada beberapa calon pemain asing keempat Persib.

Teddy menyebut, bukan hanya pemain asal Jepang yang selama ini dirumorkan jadi target transfer Persib.

Diungkapkan Teddy, ada banyak alternatif pemain asing Asia yang bisa ditarik untuk memperkuat Persib di Liga 1 musim depan.

"Beberapa pemain dari negara Asia. Banyak alternatif-nya," imbuh Teddy kepada awak media pada Sabtu, 23 April 2022.

Akan tetapi ia menegaskan tim Maung Bandung akan segera memastikan rekrutan anyar dalam waktu dekat demi memenuhi kuota pemaing asing Asia.

"Beberapa pemain dari negara Asia," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini