Persis Solo Frustasi di Bursa Transfer Liga 1, Salah Satunya karena Persib

Persis Solo Frustasi di Bursa Transfer Liga 1, Salah Satunya karena Persib Ciro Alves salah satu pemain incaran Persis Solo yang memilih gabung Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dibandingkan dua klub promosi Liga 1, Persis Solo hingga sekarang belum juga menyambut kedatangan pemain anyar.

Klub yang salah satu pemiliknya adalah putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep itu, rupanya 'frustasi' di bursa transfer pemain.

Berbeda dengan RANS Cilegon FC dan Dewa United, dua klub debutan di Liga 1 yang mulai gencar mengumumkan pemain anyar, Persis justru 'adem ayem'.

Tetapi belum adanya pemain anyar yang diumumkan resmi bergabung, bukan berarti Persis Solo yang dibesut pelatih Jacksen F Tiago, berdiam diri.

BACA JUGA: Lebih dari Sekadar Faktor Teknis, Ini Alasan Persib Pertahankan Victor Igbonefo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sedikit Bocoran Pemain Asing Keempat Persib

Laskar Sambernyawa selama ini sudah cukup bekerja keras memburu pemain incaran. Tetapi sejauh ini, belum ada yang 'nyangkut' karena kalah bersaing dengan tim lain.

Dikutip dari Bola.com, Minggu 24 April 2022, salah satu pemain incaran Persis yang gagal diboyong adalah Ciro Alves.

Persis kalah bersaing dari Persib yang akhirnya sukses mengamankan tanda tangan salah satu pemain tersubur di Liga 1 musim 2021-2022.

Selain Ciro Alves, Persis Solo juga diketahui sempat berusaha mendatangkan Taisei Marukawa yang akhirnya merapat ke PSIS Semarang.

Juga upaya mendatangkan Hansamu Yama gagal diwujudkan karena eks pemain Bhayangkara FC itu lebih memilih tim Ibu Kota, Persija Jakarta.

Gagal mendatangkan pemain asing yang berpengalaman main di Indonesia, Persis dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong pemain asing yang belum pernah main di Indonesia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini