Duet Bareng David da Silva di Persib, Begini Kata Ciro Alves

Duet Bareng David da Silva di Persib, Begini Kata Ciro Alves Ciro Alves. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Ciro Alves merasakan dorongan kuat untuk segera bermain bersama Persib dan berduet dengan David da Silva di lini depan Maung Bandung.

Salah satu pemain tersubur di Liga 1 musim 2021-2022 tersebut, mengaku sudah tak sabar ambil bagian dalam perjuangan Persib di Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.

Ciro mengungkapkan, secara pribadi tak terlalu mengenal dekat David da Silva. Tetapi dia yakin David da Silva merupakan striker berkualitas.

BACA JUGA: Ricky Kambuaya Bicara Tekanan Besar di Persib

BACA JUGA: Bos Persib Beberkan Jadwal Pengumuman Pemain Asing Asia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya menurt Ciro, akan menjadi pengalaman yang bagus berduet dengan David da Silva di lini depan Persib pada Liga 1 musim 2022-2023.

"Sebenarnya, saya tidak terlalu mengenalnya (David Da Silva) secara personal," ungkap Ciro Alves dikutip dari website Persib, Rabu 27 April 2022.

"Tapi, saya tahu dia adalah seorang striker berkualitas. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus buat saya untuk bermain bersama dengannya," kata Ciro menambahkan.

Di Liga 1 2021/2022 bersama Persikabo 1973, Ciro Alves sukses menempati posisi kedua di daftar pencetak gol terbanyak dengan menjaringkan 20 gol, terpaut tiga gol dari Ilija Spasojevic.

Karakter bermain Ciro Alves yang memiliki daya jelajah tinggi, dinilai bakal cocok berduet dengan David da Silva yang berkarakter striker murni.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini