Libur Kompetisi Jadi Momen 'Balas Dendam' untuk Fitrul Dwi Rustapa

Libur Kompetisi Jadi Momen 'Balas Dendam' untuk Fitrul Dwi Rustapa Fitrul Dwi Rustapa. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa memaksimalkan libur kompetisi untuk melepas rindu kepada keluarganya di Garut.

Terlebih libur kompetisi bersamaan dengan bulan suci Ramadan yang membuat suasana kebersamaan bersama keluarga menjadi kian terasa.

Fitrul Dwi Rustapa musim lalu membela Persipura Jayapura dan kini membela Persib, klub yang menjadi impiannya sejak kecil.

Setelah menjalani kompetisi dengan sistem bubble atau gelembung, terutama dalam tiga bulan terakhir yang dipusatkan di Bali, para pemain, termasuk Fitrul tidak memiliki banyak waktu untuk pulang ke kampung halaman.

BACA JUGA: Bos Persib Beberkan Jadwal Pengumuman Pemain Asing Asia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Duet Bareng David da Silva di Persib, Begini Kata Ciro Alves

Karenanya begitu kompetisi selesai dan Fitrul Dwi Rustapa langsung memutuskan untuk pulang ke kampung halaman di Garut.

Fitrul akhirnya bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga setelah sekian lama tak berjumpa karena padatnya kompetisi.

Seperti 'balas dendam', Fitrul Dwi Rustapa akhirnya bisa pulang untuk melepas rindu kepada keluarga dan merasakan suasana Ramadan di kampung halaman.

"Setelah kompetisi selesai, saya langsung pulang ke Garut dan berjumpa keluarga. Sudah sangat lama tidak berjumpa dan sudah benar-benar rindu dengan mereka apalagi ini Ramadan," kata Fitrul dikutip dari website resmi Persib, Rabu 27 April 2022.

Selama libur kompetisi, Fitrul mengaku tetap menjaga kebugaran dengan melakukan banyak kegiatan olahraga.

Tidak hanya bermain sepak bola dan futsal bersama teman-temannya, sesekali ia pun melakukan latihan di tempat kebugaran.

"Kalau latihan pastinya karena harus jaga fisik juga. Main bola sama temen-temen di rumah, futsal atau ke tempat gym paling kegiatannya," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini