Wacana Liga 1 Bergulir 27 Juli 2022, Ini Harapan Komisaris Persib

Wacana Liga 1 Bergulir 27 Juli 2022, Ini Harapan Komisaris Persib ILUSTRASI: Logo Liga 1 2021 (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Wacana kick off Liga 1 2022 yang digelar pada 27 Juli mendatang mendapat respon yang cukup positif dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Rencananya, PSSI akan menggelar kembali kompetisi musim baru di tanggal tersebut, meski 'tradisinya' kadang tidak sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan.

"Ya saya pikir itu lebih bagus, tidak ada masalah. Walaupun semua terlalu cepat tapi apa boleh buat. Kalau dari PSSI ya kita ikuti saja," ungkap Umuh Muchtar kepada awak media, Rabu 27 April 2022.

Baca Juga: Bersiap Arungi Liga 2, Persikab Datangkan Eks Striker Persib

Selain rencana dan waktu kick off Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga mulai mengangkat wacana kehadiran penonton di stadion dengan jumlah 100 persen dan format home and away.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut LIB, jumlah penonton tetap disesuaikan dengan level PPKM daerah setempat, meskipun pihaknya sudah mengajukan izin kehadiran penonton 100 persen kepada pemerintah.

Menanggapi kembalinya penonton ke stadion, Umuh Muchtar berharap hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

Kehadiran penonton, kata Umuh Muchtar, sangat memberikan dampak positif terhadap pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Bek Kanan Shabab Al-Khalil Pose Depan Kamera Pakai Jersey Persib, Netizen: Persib Makin Mendunia

"Mudah-mudahan boleh ada penonton, itu yang sangat menguntungkan bagi klub dan semua bobotoh/fans yang bisa nonton ke lapangan. Ini yang ditunggu-tunggu sama masyarakat," pungkas Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini