Umuh Muchtar Komentari Aktivitas Transfer Persib dan Hengkangnya 12 Pemain

Umuh Muchtar Komentari Aktivitas Transfer Persib dan Hengkangnya 12 Pemain Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Datang dan perginya pemain dari skuad Persib Bandung mendapat perhatian dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Pria yang akrab disapa Wak Haji ini berharap, kehadiran enam pemain baru plus satu pemain promosi diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Persib.

Persib sejauh ini sudah mendatangkan Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, dan Arsan Makarin.

Baca Juga: Unggah Momen Kebahagiaan Bersama Keluarga, Eks Pemain Asing Persib Ini Masih Disapa Bobotoh

"Ini dengan yang baru mudah-mudahan mereka cair dengan Persib, semua juga serius. Terus terang saja Persib tidak perlu cari juga (pemain) pada datang sendiri sebetulnya. Orang mau pada masuk ke Persib," ungkap Umuh Muchtar kepada awak media, Rabu 27 April 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah udah ada tambah lagi, ada Eriyanto, dia juga kan dari Jawa Barat, Sukabumi. Kemarin main di Aceh, Insya Allah kita positif ya, bisa bergabung dengan kita," imbuhnya.

Selain mendatangkan enam pemain baru plus satu promosi, Persib juga harus kehilangan 12 pemainnya musim ini.

Sebagian besar dari mereka memilih hengkang demi mendapatkan menit bermain bersama klub barunya.

Menyikapi hal tersebut, Umuh Muchtar menilai bahwa kepergian pemain dari sebuah klub adalah hal yang wajar.

"Tidak masalah, itu wajar, semua pun juga itu lumrah, semua klub pasti tidak ada yang utuh, tiap tahun tidak akan utuh, pengurus pun tidak akan utuh, karena orang saling berganti, ada masanya, ada umur," ujar Umuh Muchtar.

Baca Juga: Wander Luiz Terancam Didepak PSS, Calon Penggantinya Eks Bomber Persib

"Persib yang tidak berganti, Persib yang utuh dan tetap berjaya, kalau pemainnya (pergi) mah sudah lumrah," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini