Unggah Momen Kebahagiaan Bersama Keluarga, Eks Pemain Asing Persib Ini Masih Disapa Bobotoh

Unggah Momen Kebahagiaan Bersama Keluarga, Eks Pemain Asing Persib Ini Masih Disapa Bobotoh Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Momen kebersamaannya bersama Persib sudah terlewat hampir dari satu dekade, tetapi momen dan sapaan hangat bobotoh masih terlihat dari kolom komentar Instagramnya.

Suchao Nutnum, mantan pemain asing Persib asal Thailand memposting momen kebahagiannya bersama keluarga disaat putrinya merayakan hari ulang tahun.

"HBD, anak perempuan. Semoga kamu sehat selalu, tidak ada penyakit. Tumbuhlah menjadi pribadi yang baik bagi masyarakat. Tidak ada yang peduli dengan orang lain," tulis Suchao Nutnum dalam captionnya, Senin 25 April 2022.

Baca Juga: David Rumakiek tak Sabar Rasakan Sensasi Main di Depan Puluhan Ribu Bobotoh

Unggahan Suchao Nutnum tersebut rupanya masih menarik bagi bobotoh, suporter yang pernah merasakan momen-momen manis bersama mantan punggawa Timnas Thailand ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ayo ke bandung legend????????," tulis gagan_adsit.

"PERSIB BANDUNG ????????????????????," kata su.priadi6997.

"Mang di thailand aya sawah teu??," tanya yusufbachtiarkusumah20.

"Semoga sehat selalu. Salam dari bobotoh @persib ???????????? @suchino8," kata ellank123.

Baca Juga: Erwin Ramdani Alami Peristiwa Unik di Liga 1 2021

Suchao Nutnum tercatat pernah membela Persib pada tahun 2009/2010. Ia kemudian pulang ke negaranya untuk membela Buriram United.

Saat bermain di Persib, Suchao Nutnum tidak sendirian. Ia ditemani kompatriotnya seorang penjaga gawang legenda Thailand, Sinthaweechai 'Kosin' Hathairattanakool.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini