David Rumakiek tak Sabar Rasakan Sensasi Main di Depan Puluhan Ribu Bobotoh

David Rumakiek tak Sabar Rasakan Sensasi Main di Depan Puluhan Ribu Bobotoh David Rumakiek saat membela Persipura duel dengan winger Persib, Febri Hariyadi. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - David Kevin Rumakiek mengaku tak sabar merasakan atmosfer bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh Persib Bandung.

Hingga sekarang belum ada kepastian kompetisi Liga 1 musim depan bakal digelar normal dengan sistem kandang-tandang dan dihadiri langsung penonton.

Tetapi David Rumakiek berharap, kompetisi sepak bola di Indonesia kembali normal. Apalagi situasi pandemi Covid-19 sekarang mulai melandai.

BACA JUGA: David Rumakiek Merasakan Efek Gabung Persib, Followers Langsung Melesat

BACA JUGA: Bek Anyar Persib Eriyanto Pernah Bikin Frustasi Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok kalau main ditonton sama bobotoh, itu jadi motivasi untuk saya. Semangat lagi untuk tunjukkan ke mereka," ungkap David Rumakiek di channel YouTube, Chandra Margatama belum lama ini.

David Rumakiek yang didatangkan Persib setelah kontraknya di Persipura Jayapura habis, juga berharap lebih banyak kemenangan dirayakan bersama bobotoh di Liga 1 musim depan.

Kakak kandung Ramai Rumakiek itu pun, mengungkapkan harapannya bersama Persib yang akan tampil di Piala AFC musim 2023.

"Untuk bobotoh, kita sama-sama berjuang untuk menghadapi AFC (Piala AFC) dan Liga Indonesia dan kemenangan pasti untuk kemenangan kita semua," ujarnya.

David Rumakiek didatangkan Persib untuk menggantikan Ardi Idrus yang memilih hengkang meski diminta untuk bertahan.

Pemain berusia 22 tahun itu, bersama Persipura di Liga 1 musim 2021-2022 terbilang cukup rutin dimainkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini