Masa Depannya di Persipura Masih Abu-abu, Sinyal Ramai Rumakiek Susul Sang Kakak Gabung Persib?

Masa Depannya di Persipura Masih Abu-abu, Sinyal Ramai Rumakiek Susul Sang Kakak Gabung Persib? Ramai Rumakiek. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski diklaim Persipura Jayapura bakal bertahan, tetapi nyatanya Ramai Rumakiek mengaku belum menentukan masa depannya.

Hal itu diungkapkan Ramai Rumakiek kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan seperti diunggah dalam kanal YouTube PSSI TV pada Selasa 26 April 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Iriawan bertanya soal masa depan Ramai Rumakiek di Persipura.

"Kamu masih di Persipura atau tidak? Apa masih belum tahu?" tanya Iriawan. "Belum tahu," jawab Ramai.

BACA JUGA: Bek Anyar Persib Eriyanto Pernah Bikin Frustasi Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: David Rumakiek tak Sabar Rasakan Sensasi Main di Depan Bobotoh

Iriawan juga sempat menanyakan kabar sang kakak, David Kevin Rumakiek. "Kakak main di mana?" tanya Iriawan. "Main di Persib Bandung, baru kemarin-kemarin resmi (gabung)," jawab Ramai Rumakiek.

Sebelum David Rumakiek resmi gabung ke Persib, Ramai Rumakiek yang baru berusia 20 tahun lebih dulu santer dikaitkan dengan Persib.

Rumor saat ini pun masih berkembang menyebut Ramai Rumakiek yang dikenal memiliki kemampuan tembakan jarak jauh cukup akurat dan keras itu, bakal mengikuti jejak sang kakak gabung ke Persib.

Ramai Rumakiek sendiri datang ke Jakarta untuk menjalani pengobatan atas cedera otot yang dialaminya yang biayanya ditanggung penuh oleh PSSI.

"Ketum PSSI memberikan perintah kepada Head of Medis PSSI, Dokter Syarif Alwi untuk menangani hal ini." tulis keterangan di kanal PSSI TV.

"Pada Selasa 26 April ini, Rumakiek akan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta. Ia diharapkan tidak butuh waktu lama untuk sembuh dan segera bergabung bersama Garuda Muda."

Di usianya yang masih cukup muda, Ramai Rumakiek disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling berprospek yang dimiliki Indonesia saat ini.

Selain timnas Indonesia U-23, Ramai Rumakiek juga kerap jadi langganan membela timnas Indonesia senior, seperti yang dia lakoni di Piala AFF 2020 pada akhir tahun 2021 lalu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini