Harapan Manajemen Kepada Eriyanto Setelah Resmi Dipinang Persib

Harapan Manajemen Kepada Eriyanto Setelah Resmi Dipinang Persib Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan pemain anyar keenamnya musim ini setelah memperkenalkan bek asal Sukabumi, Eriyanto.

Mantan pemain Persis Solo dan Persiraja Banda Aceh ini dipinang selama dua musim oleh Persib.

Pasca perekrutan Eriyanto, manajemen Persib berharap pemain kelahiran 1996 ini bisa menunjukan potensi yang dimilikinya. Terlebih Eriyanto adalah mantan pemain didikan Persib dan asli dari Jawa Barat.

"Sebagai pemain Jawa Barat, tentunya besar harapan Persib untuk Eriyanto bisa memaksimalkan semua potensinya untuk bisa meraih prestasi bersama," kata Direktur Persib Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Marko Simic Curhat 1 Tahun tak Digaji Persija, Akhirnya Resmi Pilih Hengkang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkacamata inipun berharap Eriyanto bisa cepat beradaptasi dengan tim dan bisa memanfaatkan kesempatan yang saat ini dimilikinya.

"Semoga bisa cepat beradaptasi juga dengan tim dan bekerja keras untuk bisa memaksimalkan kesempatan yang ada," ucap Teddy Tjahjono.

Perekrutan Eriyanto ini sendiri tak lepas dari pertimbangan pelatih dan kebutuhan Persib di posisi bek kanan.

Selain itu, penampilan Eriyanto bersama Persiraja menjadi salah satu faktor yang membawanya kembali ke Bandung.

Baca Juga: Profil Full Back Anyar Persib, Eriyanto: Sempat Merasakan Amuk Ciro Alves, Kini Satu Tim

Bersama Laskar Rencong, bek yang pernah membela Indonesia U-19 di ajang Cotif Cup Spanyol ini mencatatkan 838 menit dalam 10 laga dan minim kartu.

"Atas rekomendasi tim pelatih, diperlukan tambahan pemain untuk pelapis posisi bek," tukas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini