Marko Simic Curhat 1 Tahun tak Digaji Persija, Akhirnya Resmi Pilih Hengkang

Marko Simic Curhat 1 Tahun tak Digaji Persija, Akhirnya Resmi Pilih Hengkang Marko Simic. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar mengejutkan disampaikan striker asal Kroasia, Marko Simic yang memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Persija Jakarta.

Simic memutuskan mengakhiri kontrak yang masih berjalan secara sepihak dengan Persija karena alasan belum mendapatkan hak gaji dari klub berjuluk Macan Kemayoran itu selama 1 tahun.

Hal itu disampaikan Marko Simic lewat akun Instagramnya, @markosimic_77 pada Selasa 26 April 2022.

Disampaikan Simic dalam pernyataannya yang diunggah dalam bentuk gambar, dia terpaksa meninggalkan Persija karena tidak digaji selama 1 tahun.

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," tulis Simic.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Profil Full Back Anyar Persib, Eriyanto: Sempat Merasakan Amuk Ciro Alves, Kini Satu Tim

BACA JUGA: Wander Luiz Terancam Didepak PSS, Penggantinya Eks Bomber Persib

Simic mengungkapkan ada banyak kenangan manis yang tak terlupakan selama membela Persija, salah satunya saat dia membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 musim 2018.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," tambah bomber berusia 34 tahun itu.

Dalam postingannya, Marko Simic juga membeberkan alasan mengapa dia tak pernah dimainkan dalam beberapa laga terakhir Persija di Liga 1 musim 2021-2022.

Simic menduga, itu ada kaitannya dengan sikap dia kepada manajemen Persija karena selalu menagih gaji.

Sekadar diketahui Marko Simic tak dimainkan Persija dalam 7 laga terakhir melawan Bali United, Borneo FC, Persikabo 1973, Madura United, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah," kata Simic.

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima."

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama," tutur Simic.

"Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung."

"Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus, dan akan selalu menjadi Super Simic-mu," tulis Marko Simic.

Sebelumnya Marko Simic juga sempat dirumorkan didekati klub promosi, RANS Cilegon FC. Bahkan, pemilik RANS, Raffi Ahmad mengakui sempat menghubungi Marko Simic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini