Wander Luiz Terancam Didepak PSS, Calon Penggantinya Eks Bomber Persib

Wander Luiz Terancam Didepak PSS, Calon Penggantinya Eks Bomber Persib Wander Luiz seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks penyerang Persib Bandung, Wander Luiz dikabarkan terancam terdepak dari skuad PSS Sleman.

PSS di bawah komando pelatih Seto Nurdiantoro dikabarkan bakal melakukan perombakan besar untuk membangun skuad menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Sejumlah laporan media massa online menyebut Wander Luiz rumornya tidak masuk rencana tim Elang Jawa yang akan dibangun Seto Nurdiantoro.

Yang menarik adalah sosok yang disebut-sebut kandidat kuat pengganti Wander Luiz adalah eks penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel yang dilepas Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Masa Depannya di Persipura Masih Abu-abu, Sinyal Ramai Rumakiek Susul Sang Kakak Gabung Persib?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Profil Full Back Anyar Persib, Eriyanto: Sempat Merasakan Amuk Ciro Alves, Kini Satu Tim

Sekadar diketahui, Wander Luiz saay memulai karier di Indonesia bersama Persib datang untuk menggantikan Ezechiel yang dilepas Persib jelang Liga 1 musim 2020 bergulir.

Wander Luiz di Liga 1 musim 2021-2022 total mencetak 11 gol, masing-masing 6 gol saat masih membela Persib Bandung dan 5 gol bersama PSS Sleman.

Ketika membela PSS, Wander Luiz hanya sekali absen di pekan 18 karena akumulasi kartu kuning.

Di lain sisi, Ezechiel N'douassel yang sempat moncer di beberapa pekan awal Liga 1 2021-2022, tidak diperpanjang kontraknya oleh Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC sendiri telah resmi mendatangkan penyerang asal Spanyol yang musim lalu membela Persik Kediri, Youssef Ezzejjari.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini