Kembali Perkuat Persib di Musim Depan, Pemain Indonesia U-19 Siap Melipatgandakan Segalanya

Kembali Perkuat Persib di Musim Depan, Pemain Indonesia U-19 Siap Melipatgandakan Segalanya Pemain Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Indonesia U-19, Ferdiansyah kembali memperkuat Persib Bandung di musim depan setelah manajemen resmi memperpanjang kontraknya untuk satu musim ke depan.

Ferdiansyah mengaku senang atas kepercayaan yang diberikan Persib kepadanya dan dan siap membalasnya dengan kontribusi positif di lapangan.

"Semoga apa yang sudah didapatkan dari mulai dari timnas, pengalaman tahun pertama di Persib, jadi modal bagi saya untuk menatap tahun kedua jadi lebih baik," ungkap Ferdiansyah dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Alasan Muhammad Natshir Berpisah dengan Persib dan Pilih Dewa United

Pemain kelahiran 2003 ini tidak gentar dengan persingan ketat yang terjadi di tubuh tim. Apalagi saat ini Persib mempunyai pemain-pemain baru dengan posisi yang sama dengan Ferdiansyah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tahun ini persaingan tetap ketat. Banyak pemain baru yang satu posisi juga. Saya tetap optimis jika kesempatan main itu akan datang. Saya harus selalu siap saat kesempatan itu datang. Kerja keras sambil menunggu kesempatan itu," kata Ferdiansyah.

Pemain jebolan Diklat Persib ini bertekad untuk mendapat kepercayaan dan kesempatan bermain dari pelatih.

Demi mewujudkan tekadnya tersebut, Ferdiansyah siap melipatgandakan segala yang dimilikinya, termasuk mental.

Baca Juga: Resmi Dipinang Persib, Instagram Eriyanto Diserbu dan 'Dipantau' Bobotoh

"Saya akan melipatgandakan metal, semangat, tekad, kerja keras dan semuanya. Saya harus lebih bekerja keras untuk dapatkan kesempatan bermain," tegas Ferdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini