Pelatih PSS Jawab Rumor Dekati Eks Striker Persib setelah Depak Wander Luiz

Pelatih PSS Jawab Rumor Dekati Eks Striker Persib setelah Depak Wander Luiz Seto Nurdiantoro. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman resmi melepas tiga pemain asing mereka di Liga 1 musim 2021-2022, salah satunya adalah Wander Luiz.

Penyerang asal Brasil itu, terdepak dari skuad Super Elang Jawa, julukan PSS, yang sekarang dibesut pelatih Seto Nurdiantoro.

Selain Wander Luiz yang sebelumnya bermain untuk Persib, PSS juga melepas bek asal Australia Aaron Evans dan gelandang serang Brasil, Juninho.

Dilepasnya Wander Luiz dinilai beberapa pihak sebagai indikasi PSS Sleman telah membuka jalan bergabungnya eks penyerang Persib lainnya, Ezechiel N'douassel.

BACA JUGA: Sempat 'Melarang', Sabah FC Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-23 dengan Syarat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Akhirnya Persib Segera Kedatangan Pemain Asing Asia Pengganti Mohammed Rashid

Ezechiel seperti diketahui telah dilepas Bhayangkara FC yang kemudian mendatangkan penyerang tajam asal Spanyol yang musim lalu membela Persik Kediri, Youssef Ezzejjari.

Namun selain PSS, Madura United juga dikabarkan tertarik mendatangkan Ezechiel N'douassel, striker temperamental asal Chad.

Soal rumor Ezechiel N'douassel bakal merapat ke PSS, pelatih Seto Nurdiantoro mengatakan, ada banyak kemungkinan dan opsi yang bakal diambil.

Termasuk opsi mendatangkan pemain asing yang belum pernah main di Indonesia. Langkah itu terinspirasi dari apa yang dilakukan Persebaya musim lalu.

Persebaya mendatangkan pemain asing yang belum pernah main di Indonesia, hasilnya terbilang sukses, terutama untuk perekrutan Taisei Marukawa dan Bruno Moreira.

"Soal pemain asing sudah pernah main atau belum kami akan lihat nanti. Mungkin bisa seperti Persebaya (pemain yang belum pernah main di Indonesia), ya mungkin juga kita lakukan," kata Seto Nurdiantoro dikutip dari Tribunnews, Rabu 27 April 2022.

"Tapi akan kita lihat perkembangannya ke depan. Yang penting pemain asing nanti sesusai dengan karakter yang kita butuhkan," ucap Seto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini