Resmi Gabung Persikab, Eks Persib dan Persis Bangga Kembali Ke 'Rumah'

Resmi Gabung Persikab, Eks Persib dan Persis Bangga Kembali Ke 'Rumah' Ilustrasi Liga 2.

REPUBLIK BOBOTOH - Seusai promosi ke Liga 2, Persikab Kabupaten Bandung terus mematangkan persiapan. Kali ini, mantan pemain Persib, Rudiyana resmi jadi rekrutan anyar Persikab dalam menatap musim selanjutnya.

Rudiyana memang sosok yang tak asing bagi tim Liga 2. Pasalnya sebelum bergabung dengan Persikab, ia sempat tampil bersama Sriwijaya FC dan Sulut United.

Jauh sebelumnya, Rudiyana juga sempat berseragam PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, dan Persis Solo saat masih berjuang di Liga 2.

BACA JUGA: Persib Bidik Beberapa Pemain dari Negara Asia, Siapa Saja?

BACA JUGA: Persikab Datangkan Dua Pemain Baru, Eks Persib dan Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang berusia 29 tahun itu, mengaku senang karena akhirnya bisa kembali memperkuat tim tanah kelahirannya, setelah sebelumnya merantau ke sejumlah klub.

Rudiyana juga menambahkan rasa senangnya justru bertambah karena bisa lebih dekat dengan keluarga di rumah.

"Yang pasti senang bisa membela tanah kelahiran istilahnya. Di samping itu bisa lebih dekat dengan keluarga, jadi bisa lebih memotivasi saya lagi untuk ada di tim Persikab," ujar Rudiyana kepada awak media pada Senin, 25 April 2022.

Disinggung soal proses kepindahan dari tim sebelumnya ke Persikab, Rudiyana menjelaskan, prosesnya berjalan sangat mudah dan singkat.

Apalagi Persikab dinilai Rudiyana lebih leluasa ketika tahu tim sebelumnya tidak menawarkan kontrak baru.

"Proses bergabungnya kan dari Sriwijaya sampai kemarin itu gak ada obrolan perpajangan kontrak, jadi nego proses gabung ke Persikab juga gampang karena sudah tidak terikat kontrak dengan Sriwijaya," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini