Nasib Boaz Solossa Belum Jelas, Begini Penjelasan Kubu Rans Cilegon FC

Nasib Boaz Solossa Belum Jelas, Begini Penjelasan Kubu Rans Cilegon FC Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan bantah merekrut Boaz Salossa/Maduraunitedfc.com.

REPUBLIK BOBOTOH - Klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC masih mencari pemain untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Hingga saat ini Rans Cilegon FC baru mengumumkan kouta pemain lokal. Ada 18 pemain musim lalu dari Liga 2 yang dilepas dan 19 nama yang dipertahankan.

Beberap waktu yang lalu pemain senior Boaz Solossa sempat dikabarkan akan direkrut Rans Cilegon FC.

Bahkan Boaz Solossa sempat memamerkan jersey Rans Cilegon FC di media sosialnya sehingga isu akan berlabuh di tim promosi ini semakin kuat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Slot Pemain Asia Masih Kosong, Siap Datangkan yang Terbaik Sepanjang Sejarah Persib

Namun bukan mendatangkan Boaz Solossa yang tengah dalam status free transfer pasca hengkang dari Borneo FC, Rans Cilegon FC malah memastikan akan mendatangkan lima pemain lokal baru setelah lebaran.

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan mengatakan timnya masih butuh banyak pemain untuk bisa bersaing di Liga 1 2022/2023. Lima nama yang datang berposisi sebagai bek, gelandang dan winger.

"Lokal sebetulnya belum lengkap, saat ini ada lima yang belum terdaftar, yang musim lalu kami pinjamkan. Karena kami kurang orang, jadi kami minta mereka buat gabung latihan," kata Rahmad Darmawan dikutip dari indosport.

"Yang akan datang untuk pemain baru setelah lebaran. Ada lokal itu lima pemain baru, ada belakang, tengah dan winger. Kalau Boaz, enggak," ungkap eks pelatih Barito Putera itu.

Baca Juga: Jebolan Diklat Persib Ini Cetak Rekor di Liga 1, Rahmad Darmawan Punya Andil

Jelang Liga 1 2022/2023 tim berjuluk The Prestige Phoenix telah mengumumkan tujuh pemain baru. Mereka adalah David Laly, Hilmansyah, Ady Setiawan, Arif Satria, Wawan Hendrawan, Arthur Bonai dan Meru Kimura.

Untuk kuota pemain asing, runner up Liga 2 2021 itu mengincar pemain belum pernah berkarir di Liga Indonesia. Rahmad Darmawan menyebut, tiga pemain asing berasal dari Brasil, Jepang dan dari klub Portugal.

Para pemain asing incaran Rans Cilegon FC akan datang bulan depan atau setelah lebaran. Ada yang masih punya kontrak dengan klub sebelumnya, hingga akhir bulan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini