Dedi Kusnandar Cari 11 Orang Berpengalaman, Untuk Apa?

Dedi Kusnandar Cari 11 Orang Berpengalaman, Untuk Apa? Pemain Persib Dedi Kusnandar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar memang dikenal sebagai pesepakbola yang juga gemar berbisnis.

Sudah banyak bisnis yang ia geluti, diantaranya kuliner, kontrakan, dan yang terbaru ialah bisnis penyedia jasa cuci pakaian.

Sebenarnya jasa cuci pakaian yang didirikan Dedi Kusnandar sempat beroperasi dan memiliki banyak cabang. Namun dikarenakan pandemi, jasa laundry miliki Dado hanya menerima pesanan dari beberapa costumer saja.

Baca Juga: Nasib Boaz Solossa Belum Jelas, Begini Penjelasan Kubu Rans Cilegon FC

Seiring berjalannya waktu, bisnis jasa laundry tersebut mulai beroperasi kembali. Seperti yang diunggah oleh Dedi Kusnandar di Instagramnya bahwa Laundry Addict tengah membuka lowongan pekerjaan bagi pria dan wanita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi bagian dari tim kami yuk, ditunggu lamarannya via laundryaddictoffice@gmail.com. Goodluck," tulis Dedi Kusnandar pada Kamis, 5 Mei 2022.

Dalam lowongan pekerjaan tersebut, Dedi Kusnandar membutuhkan 11 orang yang masing-masing akan ditempatkan di beberapa posisi. Yang pertama, Dado memerlukan admin leader dengan persyaratan perempuan berpengalaman dan sudah lulus S1 jurusan manajemen keuangan.

Selanjutnya, Laundry Addict memerlukan dua admin perempuan dengan kemampuan mengelola aplikasi di sosial media dan perangkat lunak di komputer.

Baca Juga: Jebolan Diklat Persib Ini Cetak Rekor di Liga 1, Rahmad Darmawan Punya Andil

Tak hanya itu Dedi Kusnandar memerlukan satu asisten rumah tangga perempuan yang jujur dan mau bekerja keras.

Sedangkan 7 posisi lainnya ialah 6 orang staf cuci setrika dan seorang driver. Semua pelamar bisa langsung mengirimkan lamaran ke alamat email Laundry Addict, laundryaddictoffice@gmail.com.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini