Ricky Kambuaya Sampaikan Rasa Terima Kasih Pada Klok dan Kakang

Ricky Kambuaya Sampaikan Rasa Terima Kasih Pada Klok dan Kakang Ilustrasi, Ricky Kambuaya saat membela timnas Indonesia menghadapi China Taipei di babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu pemain baru Persib Bandung, Ricky Kambuaya menyampaikan rasa terima kasih pada dua orang rekan satu timnya, Marc Klok dan Kakang Rudianto.

Hal tersebut tak lepas dari informasi-informasi yang didapatnya tentang Persib dari dua pemain tersebut.

Ricky Kambuaya mengatakan, Marc Klok dan Kakang Rudianto sangat membantunya dalam proses mengenal Persib.

Baca Juga: Kasus Marko Simic Merembet Ke Pemain Lokal, APPI Blak-Blakan

"Saya sangat berterima kasih. Mereka sangat membantu saya mengenal Persib," kata Ricky Kambuaya dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka membantu saya untuk adaptasi nantinya di keluarga yang baru yaitu, Persib," imbuhnya.

Ricky Kambuaya menambahkan, kehadiran Marc Klok dan Kakang Rudianto di skuad Indonesia U-23 membuatnya lebih mudah tahu tentang Persib.

Marc Klok dan Kakang Rudianto menjadi 'informan' bagi Ricky Kambuaya terkait apapun yang belum diketahuinya tentang Persib.

Kedekatan Ricky Kambuaya dengan dua rekannya tersebut tak lepas dari program pemusatan latihan Indonesia U-23 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Persipura Minta Penjelasan Soal Pengobatan Ramai Rumakiek, PSSI Beri Jawaban

Persib menyumbangkan empat pemain dalam program pemusatan latihan tersebut, meski akhirnya nama Kakang Rudianto dicoret dari skuad Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 Vietnam.

"Jadi, apa yang saya belum tahu tentang Persib, bisa langsung bertanya ke Kakang atau Klok (Marc)," pungkas Ricky Kambuaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini