Bos Persib Buka Suara Terkait Polemik Stadion GBLA

Bos Persib Buka Suara Terkait Polemik Stadion GBLA Dokumentasi: Latihan Persib di Stadion GBLA. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono beberkan kabar terkini terkait polemik Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya sudah melakukan pertemuan untuk membicarakan proses lelang oleh Pemerintah Kota Bandung.

Secara proses, Teddy Tjahono mengatakan PT PBB sangat menghormati setiap langkah yang harus dilewati. Apalagi Persib memiliki keinginan tinggi untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai homebase di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Manajemen Persib Masih Lengkapi Administrasi Pemain dan Bersiap Gelar Pertemuan dengan Tim

"Wali Kota Bandung, Bapak Yana Mulyana beserta jajarannya di Pemerintah Kota Bandung sangat mendukung kami untuk dapat menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 periode musim 2022/2023 yang akan digelar bulan Juli 2022 mendatang," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media, Jumat 6 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sangat menghormati dan menghargai terhadap proses lelang yang saat ini masih terus dilakukan oleh oleh Pemerintah Kota Bandung terhadap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut," imbuhnya.

Lebih lanjut Persib akan mengikuti setiap langkah dan aturan yang ditetapkan Pemkot Bandung dalam untuk dapat memenangkan proses lelang tersebut.

"Persib sebagai klub sepak bola profesional tentunya akan mengikuti semua aturan dan keputusan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bandung terkait Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang merupakan aset dari Pemerintah Kota Bandung tersebut," tambah Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Profesi Yang Dipilih Nick Kuipers Andai Tidak Jadi Pemain Bola

Teddy Tjahjono berharap Bobotoh dan seluruh elemen yang mendukung Persib bisa bersabar untuk menantikan kabar terkait proses lelang tersebut.

Ia juga menegaskan PT PBB akan berusaha sekuat tenaga demi mendapatkan hasil terbaik demi mendapatkan homebase terbaik.

"Kami berharap semoga seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu, karena kami tentunya akan berusaha yang terbaik agar Persib dapat memiliki home base yang memadai agar dapat memberikan hasil yang maksimal pada kompetisi Liga 1 periode musim 2022/2023 mendatang." tuntas Teddy Tjahono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini