Direktur PT PBB Minta Bobotoh Tak Lakukan Aksi Demo Terkait Polemik Stadion GBLA

Direktur PT PBB Minta Bobotoh Tak Lakukan Aksi Demo Terkait Polemik Stadion GBLA Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Polemik Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung dengan Persib nampaknya masih semrawut. Dampaknya, Persib belum memiliki venue untuk didaftarkan sebagai homebase di Liga 1 musim 2022/2023.

Proses yang bertele-tele dan tak transparan, turut menjadi perhatian bobotoh. Apalagi Persib kecil kemungkinan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung karena sudah digunakan oleh Persikab yang promosi ke Liga 2 dan persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Buntut dari polemik stadion GBLA, belum lama ini Bobotoh menyerukan #GBLAforPersib di sosial media. Tentunya seruan tersebut sudah sampai ke salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Bos Persib Buka Suara Terkait Polemik Stadion GBLA

Teddy Tjahjono sadar akan besarnya harapan Bobotoh dan seluruh elemen untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai homebase di musim depan. Ia juga meminta Bobotoh untuk bersabar untuk menantikan kabar terkait proses lelang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berharap semoga seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu, karena kami tentunya akan berusaha yang terbaik agar Persib dapat memiliki home base yang memadai agar dapat memberikan hasil yang maksimal pada kompetisi Liga 1 periode musim 2022/2023 mendatang," ungkap Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono juga meminta Bobotoh tidak turun ke jalan untuk menuntut Pemkot Bandung agar memberikan hak pengelolan Stadion GBLA kepada Persib.

Baca Juga: Pelatih PSS Beberkan Alasan Coret Wander Luiz, Eks Bomber Persib Segera Merapat?

Apalagi belum lama ini muncul kabar bahwa rencananya sejumlah Bobotoh akan melakukan demo terkait polemik GBLA.

"Kami sangat menghimbau sebaiknya tidak melakukan demo-demo, karena proses sedang berjalan. Kita semua harus menghargai proses, karena pasti melalui tahapan-tahaapn yang cukup banyak," imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini