Pelatih PSS Beberkan Alasan Coret Wander Luiz, Eks Bomber Persib Segera Merapat?

Pelatih PSS Beberkan Alasan Coret Wander Luiz, Eks Bomber Persib Segera Merapat? Bek Persib Victor Igbonefo membayangi striker PS Sleman, Wander Luiz. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Wander Luiz akhirnya kehilangan tempat di skuad PS Sleman (PSS) setelah resmi dilepas klub berjuluk Super Elang Jawa itu.

PSS mengumumkan resmi melepas eks striker Persib Bandung itu, lewat akun Instagram resmi mereka pada Rabu, 4 Mei 2022.

Wander Luiz resmi dilepas PSS bersama dua pemain asing Super Elang Jawa musim lalu, Aaron Evans dan Juninho plus satu pemain lokal Rizky Darmawan (kiper).

"Obrigado! Thank you! Terima kasih! Atas segala apa yang sudah kalian berikan untuk Super Elja.Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, penggawa! Sukses untuk kalian!" tulis akun @pssleman.

BACA JUGA: 3 Pemain Persib Masuk Starting XI Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Vietnam Sesaat Lagi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Debut Marc Klok Berakhir Pahit setelah Indonesia Dihajar Vietnam

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menjelaskan alasan dirinya memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan tiga pemain asing musim lalu, termasuk Wander Luiz.

Untuk Aaron Evans, Seto memutuskan melepas bek sayap Australia itu, karena di lini belakang PSS sudah memiliki pemain asing, Mario Maslac yang kontraknya diperpanjang.

"Aaron sendiri kami lepas karena di posisi tersebut sudah ada Maslac yang sudah kami kontrak," buka Seto dikutip dari laman resmi PSS.

Sedangkan Juninho dilepas karena PSS membutuhkan pemain yang bugar dan siap tampil di tiap laga. Juninho musim lalu sering absen karena cedera.

"Juninho tidak kami perpanjang karena ia belum sembuh dari cedera," jelas Seto.

Sedangkan Wander Luiz dilepas karena Seto sepertinya kurang menyukai karakter bermain striker asal Brasil itu.

"Wander tidak kami perpanjang karena kami ingin coba mencari tipikal striker yang berbeda," urai Seto.

Sebelum resmi dilepas, Wander Luiz memang sudah santer dikabarkan bakal didepak dan PSS rumornya tertarik merekrut eks penyerang Persib lainnya, Ezechiel N'douassel yang juga dikabarkan diminati Madura United.

Tetapi di lain sisi, Seto Nurdiantoro juga mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain asing yang belum pernah main di Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini