Debut Marc Klok Berakhir Pahit setelah Indonesia Dihajar Vietnam

Debut Marc Klok Berakhir Pahit setelah Indonesia Dihajar Vietnam Marc Klok saat melakukan warming up sebelum laga Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 di penyisihan Grup A SEA Games 2021.(Twitter/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 menelan pil pahit setelah takluk dari tuan rumah Vietnam di laga perdana penyisihan Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2021, Jumat 6 Mei 2022.

Bertanding di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Timnas Indonesia U-23 yang tertekan sejak awal pertandingan, kalah 0-3 dari Vietnam.

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Vietnam memecah kebuntuan di menit 64 melalui sontekan Nguyen Tien Linh.

BACA JUGA: Indonesia U-23 vs Vietnam: Marc Klok Sebut Kemenangan Harga Mati

BACA JUGA: 3 Pemain Persib Masuk Starting XI Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Vietnam Sesaat Lagi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selang 10 menit kemudian, kapten timnas Vietnam U-23, Do Hung Dung menggandakan keunggulan tuan rumah lewat tembakan jarak dekat setelah lolos dari kawalan pemain bertahan Indonesia.

Gawang Indonesia kembali kebobolan di menit 87 lewat tendangan gelandang timnas Vietnam U-23, Le Van Do. Skor 3-0 untuk Vietnam bertahan sampai peluit akhir laga.

Sementara hasil negatif yang diraih Timnas Indonesia U-23 lawan Vietnam menjadi debut yang pahit untuk gelandang naturalisasi milik Persib Bandung, Marc Klok.

Kekalahan ini, membuat Indonesia harus kerja keras di tiga pertandingan berikutnya masing-masing lawan Timor Leste, Filipina dan Myanmar.

Laga terdekat lawan Timor Leste akan digelar pada Selasa 10 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Sementara itu di pertandingan lain, Filipina menaklukkan Timor Leste dengan skor 4-0 yang menjadi awal positif untuk The Azkals.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini