Indonesia U-23 vs Vietnam: Marc Klok Sebut Kemenangan Harga Mati

Indonesia U-23 vs Vietnam: Marc Klok Sebut Kemenangan Harga Mati Rachmat Irianto saat tampil membela timnas Indonesia di Piala AFF. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi dipasang Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan perdana GruP A SEA Games 2021 kontra tuan rumah, Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat malam ini, 6 Mei 2022.

Gelandang naturalisasi asal Belanda milik Persib Bandung, Marc Klok mengatakan kemenangan menjadi harga mati untuk timnya demi meringankan langkah ke laga selanjutnya.

Menurutnta, poin sempurna di laga perdana kontra tuan rumah dapat memberikan dampak besar terhadap moral timnya yang ingin meraih medali emas di ajang kali ini.

Dalam meraih sebuah tujuan, Klok sadar akan menempuh jalur terjal. Apalagi, Vietnam merupakan tim yang sukses meraih medali emas di ajang sebelumnya, sekaligus mengalahkan timnya di Final dengan skor 3-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Marc Klok Sudah Gatal Jajal Kekuatan Vietnam: Laga Timnas Indonesia U-23 Tayang Malam Ini di RCTI

BACA JUGA: Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kandangnya

Meski demikian, Klok enggan ambil pusing. Pasalnya ia sangat yakin, semua pemain di Timnas Indonesia akan menurunkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.

"Mereka main di kandang sendiri dan itu pasti keuntungan. Namun kami tidak fokus ke mereka, tetapi ke diri sendiri dan itu lebih penting," jelas Marc Klok seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat 6 Mei 2022.

Antusiasme juga tak lepas dari debut yang akan dicatatkan Klok. Eks pemain FC Utrecht itu berharap debutnya bersama timnas Indonesia berujung manis.

"Target saya di turnamen ini juara. Melawan Vietnam harus menang. Vietnam harus tahu siapa kita. Pasti menang dan Klok cetak gol," tukasnya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam sendiri akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV mulai pukul 18.15 WIB, sementara kick-off laga dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran analog maupun digital, duel Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di website RCTI Plus.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini