Marc Klok Sudah Gatal Jajal Kekuatan Vietnam: Laga Timnas Indonesia U-23 Tayang Malam Ini di RCTI

Marc Klok Sudah Gatal Jajal Kekuatan Vietnam: Laga Timnas Indonesia U-23 Tayang Malam Ini di RCTI Gelandang Persib, Marc Klok berlatih bersama timnas Indonesia U-23. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang senior yang tergabung di skuad Timnas Indonesia U-23, Marc Anthony Klok mengaku sudah gatal menjajal kekuatan Vietnam di laga perdana Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat malam ini, 6 Mei 2022.

Marc Klok menjelaskan semua awak tim Merah Putih juga sudah sangat siap dalam meraih poin sempurna di laga tersebut.

Ada banyak hal yang dilakukan Timnas Indonesia dalam menatap ajang bergengsi kali ini. Klok mengatakan semua awak di timnya sangat siap dan akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan di laga tersebut.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah banyak latihan untuk persiapan, video meeting, latihan taktik, set piece dan kami sudah tidak sabar untuk menang," kata Marc Klok seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat 6 Mei 2022.

BACA JUGA: Dedi Kusnandar Cari 11 Orang Berpengalaman, Untuk Apa?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam: Menanti 'Debut' Marc Klok

Pengalaman di Korea Selatan selama pemusatan latihan juga menjadi bekal berharga untuk timnya. Klok menambahkan Timnas saat ini memiliki rencana besar, termasuk rencana di ajang kali ini.

"Jadi semua sudah siap. Kami sudah persiapan di Korea. Kami sudah merasa dalam kondisi bagus untuk bermain," jelas pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam sendiri akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV mulai pukul 18.15 WIB, sementara kick-off laga dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran analog maupun digital, duel Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di website RCTI Plus.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, klik di sini.**

https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini