Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam: Menanti 'Debut' Marc Klok

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam: Menanti 'Debut' Marc Klok Marc Klok. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangannya di cabor sepak bola putra SEA Games 2021 menghadapi tuan rumah Vietnam pada laga penyisihan Grup A, Jumat malam ini, 6 Mei 2022.

Salah satu sisi menarik dari pertandingan perdana timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 adalah Marc Klok, gelandang Persib Bandung yang belum lama ini, sudah rampung menyelesaikan proses alih status kewarganegaraannya menjadi WNI.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam U-23 di Stadion Viet Tri, kota Phu Tho, Vietnam, malam ini, akan menjadi laga 'debut' untuk Marc Klok bersama timnas Indonesia.

Tetapi tentu bukan debut resmi karena pertandingan sepak bola SEA Games tidak masuk dalam agenda resmi FIFA.

BACA JUGA: David Rumakiek Tak Lupa Akan Tugasnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Dedi Kusnandar Cari 11 Orang Berpengalaman, Untuk Apa?

Namun, tetap saja laga perdana Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 tetap akan menjadi terasa spesial untuk Marc Klok yang sudah cukup lama menantikan momen membela Timnas Indonesia.

Marc Klok pun memastikan persiapan timnas Indonesia U-23 menghadapi setiap laga di SEA Games 2021 cukup baik dan detail

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah banyak latihan untuk persiapan, video meeting, latihan taktik, set piece dan kami sudah tidak sabar untuk menang," kata Marc Klok dikutip dari website resmi PSSI, Jumat 6 Mei 2022.

"Jadi semua sudah siap. Kami sudah persiapan di Korea. Kami sudah merasa dalam kondisi bagus untuk bermain," jelas pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

"Mereka main di kandang sendiri dan itu pasti keuntungan. Namun kami tidak fokus ke mereka, tetapi ke diri sendiri dan itu lebih penting," jelasnya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam sendiri akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV mulai pukul 18.15 WIB, sementara kick-off laga dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran analog maupun digital, duel Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di website RCTI Plus.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini