Stefano Lilipaly Resmi Dilepas Bali United, Ini Calon Klub Barunya

Stefano Lilipaly Resmi Dilepas Bali United, Ini Calon Klub Barunya Stefano Lilipaly. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United FC yang dia bawa dua kali juara Liga 1.

Pemain berusia 32 tahun kelahiran Arnhem, Belanda itu, memutuskan hengkang dari Bali United setelah 5 tahun membela klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Perpisahan Stefano Lilipaly dengan Bali United disampaikan lewat video yang diposting di akun Instagram resmi Serdadu Tridatu, @baliunitedfc, pada Jumat, 6 Mei 2022.

"Bali United akan mengenangmu sebagai seorang legenda. Matur suksma untuk segalanya & hati-hati di jalan yaa @stefanolilipaly. Simak video perpisahan Fano selengkapnya di Youtube Official Bali United (link di bio)." tulis akun @baliunitedfc.

BACA JUGA: Debut Marc Klok Berakhir Pahit setelah Indonesia Dihajar Vietnam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pelatih PSS Beberkan Alasan Coret Wander Luiz, Eks Bomber Persib Segera Merapat?

Sementara Stefano Lilipaly menyampaikan terima kasih kepada suporter Bali United yang selalu memberinya dukungan selama membela Serdadu Tridatu.

"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama lima tahun saya di sini. Kami berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa," kata pemain yang akrab disapa Fanoitu.

Stefano Lilipaly juga mendoakan Bali United tetap terus meraih kesuksesan setelah ditinggalkan dirinya.

"Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kami segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma," tutup Stefano Lilipaly.

Lalu ke mana Stefano Lilipaly bakal melanjutkan karier sepak bolanya setelah memutuskan hengkang dari Bali United?

Spekulasi yang berkembang menyebut 2 klub paling serius mendapatkan Stefano Lilipaly yakni Borneo FC dan Persis Solo.

Tetapi menurut akun Instagram, @gosball (Gosip Sepakbola Indonesia) yang selama ini, jadi sumber referensi transfer pemain sepak bola di Indonesia, menyebut Borneo FC paling berpeluang mendapatkan Stefano Lilipaly.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini