Cerita Ciro Alves Sempat Dibuat 'Jengkel' Kiper Persib

Cerita Ciro Alves Sempat Dibuat 'Jengkel' Kiper Persib Eriyanto duel dengan Ciro Alves saat Persiraja jumpa Persikabo 1973 di pekan 32 Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan antara Persib kontra Persikabo 1973 pada pekan 21 Liga 1 musim 2021-2022, jadi salah satu laga yang tak terlupakan untuk striker anyar Persib, Ciro Alves.

Penyebabnya, di pertandingan tersebut, Ciro Alves yang membela Persikabo 1973, merasa frustasi membobol gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Bahkan, Ciro Alves sampai menangis setelah pertandingan karena berkali-kali upayanya digagalkan lini pertahanan Persib, terutama oleh penampilan gemilang Teja Paku Alam.

Dalam laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, 29 Januari 2022 lalu itu, Ciro Alves Cs menyerah 0-1 dari Persib lewat gol satu-satunya yang dicetak Kakang Rudianto.

BACA JUGA: Pelatih PSS Beberkan Alasan Coret Wander Luiz, Eks Bomber Persib Segera Merapat?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Stefano Lilipaly Resmi Dilepas Bali United, Ini Calon Klub Barunya

Dalam pertandingan tersebut, Persikabo 1973 tampil dominan dan Ciro Alves tampil baik dengan melepaskan sejumlah tembakan yang kerap digagalkan Teja Paku Alam.

Selain itu, di atas kertas Persikabo 1973 harusnya bisa meraih hasil lebih baik. Sebab Persib juga kehilangan banyak pemain pilar akibat belasan pemain positif Covid-19.

"Iya benar, setelah pertandingan itu saya menangis. Saya menangis karena bagi saya, itu adalah pertandingan spesial. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan melepaskan banyak tembakan," kata Alves dikutip dari website resmi Persib, Jumat 6 Mei 2022.

Melihat penampilan yang sangat baik dari Teja saat itu, Alves pun tak sungkan memberikan pujian kepada penjaga gawang asal Sumatera Barat itu.

Menurutnya, Teja merupakan salah satu kiper berkualitas di sepakbola nasional. Di sisi lain, Alves sendiri mengatakan dirinya sudah menampilkan performa terbaiknya.

"Saya tahu Persib adalah tim besar dan banyak pemain berkualitas di sini. Tapi saya ingin memberi kemenangan dan mencetak gol dan saya sudah berusaha." kata Ciro Alves.

"Teja adalah kiper yang bagus, beberapa kali saya berusaha cetak gol, tapi susah. Saya senang bisa main bersama dengannya musim depan," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini