Bocoran Pemain Asing Asia yang Bakal Didatangkan Persib

Bocoran Pemain Asing Asia yang Bakal Didatangkan Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menantikan siapa pemain asing Asia yang bakal didatangkan Persib Bandung untuk menggantikan Mohammed Rashid.

Persib masih memiliki satu slot pemain asing Asia yang kosong setelah Mohammed Rashid memutuskan hengkang dan menolak tawaran kontrak baru.

Spekulasi terus berkembang dan rumornya masih mengaitkan Persib dengan pemain asal Jepang.

Akun Instagram, @gosball (Gosip Sepakbola Indonesia) yang selama ini, jadi sumber referensi transfer pemain sepak bola di Indonesia menyebut, mengungkap seperti apa rencana Persib untuk mengisi kekosongan pemain asing Asia.

Menurut akun @gosball, Persib dalam waktu dekat akan mendatangkan pemain asal Jepang yang berposisi gelandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Stefano Lilipaly Resmi Dilepas Bali United, Ini Calon Klub Barunya

BACA JUGA: Cerita Ciro Alves Sempat Dibuat 'Jengkel' Kiper Persib

Dalam postingannya di Instagram Story pada Jumat, 6 Mei 2022, akun @gosball menyebut calon pemain asing Asia asal Jepang yang akan didatangkan Persib terakhir kali berkiprah di Eropa.

Tetapi Persib, tulis akun @gosball, akan terlebih dahulu melihat kemampuannya secara langsung karena sang pemain tidak akan langsung dikontrak.

"Jepang, gelandang serang, dari Liga Eropa, bakal trial dulu." tulis akun @gosball dalam story-nya di Instagram.

"Yang jelas bukan Kagawa (Shinji Kagawa) atau Honda (Keisuke Honda yang kini menjadi pelatih timnas Kamboja). Baru dikasih tau clue tipiz-tipiz aja."

"Bukan dari Liga Top Eropa. Tapi Liga Eropa yang negaranya biasa aja. Kaya Taisei (Marukawa) dulu main di Liga Malta."

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menargetkan sebelum Persib menggelar latihan perdana, pemain asing Asia sudah didapatkan.

"Dari beberapa pemain yang sudah direkrut, kita masih ada satu posisi yaitu pemain asing Asia. Itu kita sedang proses untuk rekrutmennya," kata Teddy dalam wawancara dengan Bola.com yang videonya diunggah di Vidio.com pada Rabu 27 April 2022.

"Mudah-mudahan sebelum latihan, mudah-mudahan kita sudah bisa mendapatkan pemain tersebut."

Soal nama pemain asing Asia yang tengah didekati Persib, Teddy enggan membeberkan siapa saja. Tetapi dia mengakui, ada beberapa kandidat pengganti Rashid yang sedang dipantau oleh Persib.

"Ada beberapa kandidat. Kita lagi seleksi, lagi scouting. Kita tunggu saja sampai proses pengumumannya," tegas Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini