Persaingan Tempat Utama di Skuat Persib Akan Berjalan Sengit, Ini Alasan Ricky Kambuaya

Persaingan Tempat Utama di Skuat Persib Akan Berjalan Sengit, Ini Alasan Ricky Kambuaya Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Ricky Kambuaya merasa tak terbebani dengan melimpahnya pemain di sektor gelandang Persib.

Ricky Kambuaya mengaku sangat tertantang dengan adanya persaingan dalam meraih tempat di skuat utama.

Ia sadar kedatangannya menyebabkan persaingan di lini tengah semakin ketat. Apalagi sebelum ia datang, Persib memiliki stok pemain gelandang berkualitas dan tentunya ada persaingan yang sangat sehat.

Namun di sisi lain, ia senang bergabung dengan skuat yang memiliki stok gelandang gemuk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Tanggapan Ridwan Kamil Soal Polemik GBLA dan Hastag #GBLAforPersib

Sehingga, Persib memiliki banyak opsi untuk diturunkan dalam setiap laga di Liga 1 2022/2023 mendatang.

“Seperti yang kita ketahui bersama, lini tengah Persib dihuni pemain-pemain yang bagus. Ada Klok dan lainnya. Saya melihat ini akan menjadi persaingan yang sulit, ketat dan juga seru,” kata pemain asal Papua tersebut seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Selain Ricky, di posisi tersebut, Persib punya Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, hingga Syafril Lestaluhu dan Rachmat Irianto. Ia menilai persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat utama akan semakin seru.

Apalagi dengan pemain yang lebih syarat pengalaman. Ricky menilai akan ada pelajaran yang bisa diambil olehnya dari senior-seniornya tersebut.


Baca Juga: Frets Butuan Dikait-kaitkan dengan Rans Cilegon FC, Direktur Persib Singgung Mekanisme Transfer

“Kenapa seru, karena pasti dapat banyak pembelajaran baru tentunya. Kami akan bersaing secara fair dan profesional karena kami adalah keluarga,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini