Soal Pengelolaan GBLA, Teddy Tjahjono: Jangan Berandai-andai yang Engga-engga

Soal Pengelolaan GBLA, Teddy Tjahjono: Jangan Berandai-andai yang Engga-engga Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Polemik Persib dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung belum menemukan titik terang.

Tagar #GBLAforPersib langsung muncul di berbagai platform media sosial sebagai bentuk dukungan agar Persib dapat memenangkan proses lelang.

Saat ini proses lelang yang dilakukan Pemerintah Kota Bandung terhadap Stadion GBLA masih berjalan. Persib akan mengikuti setiap langkah dan aturan yang ditetapkan Pemkot Bandung dalam untuk dapat memenangkan proses lelang tersebut.

Baca Juga: Debut Marc Klok Berakhir Pahit setelah Indonesia Dihajar Vietnam

"Kami sangat menghormati dan menghargai terhadap proses lelang yang saat ini masih terus dilakukan oleh oleh Pemerintah Kota Bandung terhadap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono kepada awak media pada Jumat, 6 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menyadari bahwa Bobotoh sudah sangat menantikan tim kesayangannya bisa bermain di GBLA.

Sayangnya saat ini proses lelang masih berjalan dan Teddy belum mengetahui apa yang menjadi hambatan Pemkot untuk dapat memproses GBLA lebih lanjut.

"Perihal ini, nanyanya harus ke Dispora atau Pemkot lah," ujarnya.

Baca Juga: David Rumakiek Tak Lupa Akan Tugasnya

Disinggung rencana lain apabila GBLA gagal dikelola Persib, Teddy Tjahjono enggan berandai-andai. Ia hanya bisa memohon doa kepada semua pihak agar seluruh prosesnya dapat berjalan secara lancar.

"Jangan berandai-andai yang engga-engga lah hahaha. Di doakan dong biar bisa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini