Frets Butuan Bisa Saja Tinggalkan Persib, Jika Ini yang Terjadi

Frets Butuan Bisa Saja Tinggalkan Persib, Jika Ini yang Terjadi Frets Butuan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kehilangan beberapa pemain yang sebenarnya masuk dalam rencana pelatih Robert Alberts.

Ada banyak pemain yang sebetulnya diinginkan Robert bertahan di Persib tetapi memilih untuk hengkang meninggalkan Maung Bandung.

Mereka yang memilih untuk pergi meninggalkan Persib ketimbang bertahan di antaranya adalah Mohammed Rashid, Deden Natshir, Ardi Idrus dan Gian Zola.

Nama lain yang juga masuk rekomendasi dipertahankan adalah Mario Jardel, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara dan Aqil Savik.

BACA JUGA: Setelah Ditikung Persib, Persis Solo Segera Umumkan 4 Pemain Asing


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Rumor Striker Argentina Gantikan Posisi Wander Luiz

Dari nama-nama tersebut, beberapa nama sejak lama memang dirumorkan bakal hengkang hingga akhirnya jadi kenyataan.

Seperti Deden Natshir yang sebelum resmi diumumkan berpisah juga santer dikabarkan bakal pindah ke klub promosi, Dewa United FC dan akhirnya itu jadi kenyataan.

Rumor lain yang jadi kenyataan adalah keputusan Mohammed Rashid dan Ardi Idrus yang memilih pergi.

Sekarang mencuat rumor Frets Butuan tengah digoda klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC yang terlihat cukup menggeliat dalam membangun skuad menghadapi musim perdana mentas di kasta tertinggi.

Tetapi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, langsung menyanggahnya dan menegaskan Frets Butuan terikat kontrak dengan Persib.

"Hoaks (kabar Frets Butuan ke RANS Cilegon FC)," kata Teddy dikutip dari laman Tribun Jabar.

Tetapi bukan berarti pemain yang terikat kontrak dengan Persib tidak berpotensi hengkang. Sebab, kata Teddy, jika klub peminat mengajukan tawaran resmi dan terjadi kesepakatan di antara dua klub maupun pemain.

"Pemain yang masih terikat kontrak bisa saja pindah ke klub lain. Hanya dengan cara transfer atau pinjam," tuturnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini