Shin Tae-yong Klaim Tahu Kekuatan Timor Leste dan Siapkan Rotasi

Shin Tae-yong Klaim Tahu Kekuatan Timor Leste dan Siapkan Rotasi Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-23 bersiap menghadapi Timor Leste pada laga kedua babak penyisihan grup A SEA Games 2021 Vietnam yang berlangsung di Stadion Viet Tri, Selasa 10 Mei 2022.

Pelatih Indonesia U-23 Shin Tae-yong menegaskan, pasukannya siap tempur di laga tersebut demi memperbaiki peringkat di papan klasemen.

Garuda Muda saat ini berada di posisi keempat dengan raihan 0 poin setelah takluk 3-0 dari Vietnam di laga perdana.

Baca Juga: Alasan Ricky Kambuaya Sebut Persaingan Lini Tengah Persib Seru

Indonesia U-23 tertinggal empat poin dari Filipina yang berada di puncak klasemen dan Vietnam di posisi kedua dengan tiga poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan ini mengklaim sudah tahun kekuatan calon lawannya, Timor Leste.

Selain pernah bertemu pada FIFA Matchday, Shin Tae-yong dua kali menyaksikan laga Timor Leste saat kalah dari Filipina 0-4 dan takluk 2-3 dari Myanmar.

"Saya juga sudah menonton dua partai Timor Leste di SEA Games 2021," ungkap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Manajemen Ungkap Alasan 'CLBK' Diego Michiels dengan Borneo FC

"Kekuatan mereka kami sudah tahu dan pernah bertemu Timor Leste senior dua kali saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali. Selain itu, ada sejumlah pemain yang kita rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini