Kabar Terkini Terkait Pemain Asing Asia Persib Pengganti Mohammed Rashid

Kabar Terkini Terkait Pemain Asing Asia Persib Pengganti Mohammed Rashid Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki menjadi perbincangan hangat bobotoh karena digadang-gadang jadi salah satu pemain asing Asia yang dipantau Persib.

Ryohei Miyazaki sebelumnya pernah berkarier di sejumlah klub. Selain di Jepang, dia juga tercatat pernah main di Liga Malaysia, Amerika Serikat, Polandia dan Serbia.

Tetapi kariernya terbilang selalu singkat. Jangan heran selama 7 tahun berkarier di level senior atau profesional sudah banyak klub yang dia bela.

Adalah akun gosip transfer sepak bola Indonesia, @gosball yang melempar kabar Ryohei Miyazaki sebagai calon pemain asing Asia Persib.

BACA JUGA: Sempat Digosipkan Bakal Hengkang dari Persib, Begini Kabar Terbaru dari Teja Paku Alam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Seperti Ini Agenda Persib di Awal Pramusim

Tetapi kabar terkini menyebutkan, Ryohei Miyazaki bukan satu-satunya calon pemain asing Asia pengganti Mohammed Rashid yang akan datang ke Persib.

Disebut akun @gosball ada nama-nama lain yang juga rencananya akan dilihat kemampuannya secara langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Persib rupanya akan kembali memakai cara lama dengan memberikan kesempatan trial terlebih dahulu kepada para calon pemain asing Asia.

"Katanya. Rencananya ada 3 pemain Jepang yang akan trial di Persib," tulis akun @gosball di Instagram story-nya pada Selasa 10 Mei 2022.

"Jadi Ryohei Miyazaki belum pasti direkrut Persib."

"Sing tenang masszeh, masih ada beberapa kandidat lainnya." tulis @gosball.

Dikutip dari Transfermarkt, Ryohei Miyazaki berusia 26 tahun dan memiliki posisi utama sebagai pemain sayap kanan, juga bisa dimainkan jadi winger kiri dan gelandang serang.

Sebelum berkarier di Serbia, Ryohei Miyazaki tercatat pernah bermain di Liga Malaysia bersama klub Divisi 3 Malaysia, Melawati FC.

Juga sempat bermain di Liga Amerika Serikat bersama San Diego Zest. Kemudian di Polandia bareng Sparta Brodnica.

Keseluruhan secara statistik maupun perjalanan karier seniornya yang dimulai tahun 2014, wajar jika kemampuan Ryohei Miyazaki dianggap tak meyakinkan.

Saat bermain untuk OFK Backa pada musim 2020-2021, Ryohei Miyazaki hanya dua kali dimainkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini