Sempat Digosipkan Bakal Hengkang dari Persib, Begini Kabar Terbaru dari Teja Paku Alam

Sempat Digosipkan Bakal Hengkang dari Persib, Begini Kabar Terbaru dari Teja Paku Alam Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Teja Paku Alam sudah tak sabar menjalani program latihan pramusim perdana bersama Persib yang dijadwalkan digelar pada Senin pekan depan, 16 Mei 2022.

Kiper yang sempat digosipkan bakal hengkang dari Persib itu, mengaku siap kembali bekerja keras bersama Persib dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Teja sendiri rencananya baru gabung dengan tim pada Sabtu 14 Mei 2022, dan dia sudah berkomunikasi dengan jajaran pelatih Persib mengenai hal itu.

BACA JUGA: 2 Hal yang Bikin Ryohei Miyazaki Diyakini Calon Pemain Asia Persib

BACA JUGA: Transfer Pemain Liga 1: Bali United Paling Menggeliat Sepekan Terakhir, Bagaimana dengan Persib?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya, saya siap kerja keras lagi di dalam latihan. Rencananya, latihan akan mulai di tanggal 16 dan sejak tanggal 14 Mei, saya sudah berada di Bandung," kata Teja dikutip dari laman Persib, Rabu, 11 Mei 2022.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Alberts meminta seluruh pemain, termasuk pemain anyar untuk mulai kumpul sejak tanggal 10 Mei 2022.

Pengecualian bagi tiga pemain yang saat ini tengah membela timnas Indonesia di ajang SEA Games XXXI/2021 yang digelar di Vietnam, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Teja pun menyampaikan kabarnya saat ini. Dia mengaku selama libur, tetap menjalani program berlatih untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit.

"Alhamdulillah, kabar saya baik dan sehat. Selama istirahat, saya enggak hanya latihan sentuhan melainkan berlatih keseluruhan. Saya berlatih bersama pemain dan kiper di Akademi, juga kadang ikut di dalam game," ungkapnya.

Di Liga 1 musim depan, Teja akan memiliki partner anyar di posisi penjaga gawang setelah Persib mendatangkan mantan kiper Persipura, Fitrul Dwi Rustapa.

Tetapi sayangnya Teja kehilangan tiga rekan lama yang memutuskan untuk hengkang yakni Deden Natshir, Dhika Bhayangkara dan M Aqil Savik.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini