2 Hal yang Bikin Pemain Jepang Ini Diyakini Calon Pemain Asia Persib

2 Hal yang Bikin Pemain Jepang Ini Diyakini Calon Pemain Asia Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki calon pemain asing Asia yang bakal merapat ke Persib nampaknya mulai menunjukkan titik terang.

Salah seorang pemain Jepang yang sempat bermain di Liga Serbia, Amerika Serikat, dan Polandia, diindikasikan bakal gabung dengan Persib, yakni Ryohei Miyazaki.

Ryohei Miyazaki merupakan pemain asal Negeri Sakura yang memiliki atribut multiposisi dalam bermain.

Seperti dipantau di laman Soccerway.com pemain berusia 26 tahun itu sempat bermain di OFK Backa Planka yang berlaga di Liga Serbia pada musim 2020/2021.

BACA JUGA: Pemain Asing yang Gosipnya Dipantau Persib Punya Statistik tak Meyakinkan

BACA JUGA: Hasil Sepak Bola SEA Games Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste


Sayangnya usai membela Backa Planka, Ryohei Miyazaki tak memiliki klub di musim berikutnya. Sehingga di musim 2021/2022, pemain yang mampu bermain di sayap kanan dan kiri serta gelandang serang itu menganggur.

Setidaknya ada dua hal yang dianggap sebagai sinyal jika Ryohei Miyazaki adalah pemain yang bakal datang ke Persib, entah dalam posisi trial atau langsung dikontrak.

Pertama, belum lama ini, akun Instagram Ryohei, @ryoheimiyazaki7 nampak mengikuti Instagram Persib. Bahkan dalam beberapa unggahannya, ia kerap menyisipkan emotikon hati berwarna biru yang sebenarnya juga merupakan warna khas OFK Backa.

Kedua, beberapa akun anonim di sosial media juga menyatakan eks pemain Iwaki FC itu akan bergabung Persib.

Patut dinantikan rumor Ryohei gabung Persib. Tak menutup kemungkinan, Ryohei justru mengikuti beberapa pemain yang memanfaatkan kekuatan Bobotoh di media sosial untuk mendapatkan keuntungan dari aksi panjat sosialnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini