Frets Butuan Kirim Pesan 'Emosional' kepada Ardi Idrus setelah Resmi Gabung Bali United

Frets Butuan Kirim Pesan 'Emosional' kepada Ardi Idrus setelah Resmi Gabung Bali United Tangkap layar postingan Frets Butuan di Instagram story.

REPUBLIK BOBOTOH - Ardi Idrus resmi sudah memiliki pelabuhan baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Ardi Idrus resmi dikenalkan Bali United bersama Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan pada Selasa 10 Mei 2022.

Sebelum diresmikan, isu kepindahan Ardi Idrus merapat ke Bali United memang sudah terendus. Tak sedikit akun anonim di berbagai platform media sosial yang sudah membocorkan bahwa Ardi menuju Bali United.

Kepergian Ardi Idrus dari Persib sebenarnya disayangkan banyak pihak. Tak hanya Bobotoh, rekan setimnya juga sangat menyayangkan akan pilihan yang diambil Ardi Idrus.

BACA JUGA: Pemain Asing yang Gosipnya Dipantau Persib Punya Statistik tak Meyakinkan

BACA JUGA: 2 Hal yang Bikin Ryohei Miyazaki Diyakini Calon Pemain Asia Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rekan dekatnya di Persib, Frets Butuan terlihat cukup emosional ketika Ardi diresmikan Bali United. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Stories-nya yang mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Ardi.

Foto pertama, Frets mengunggah kebersamaannya saat berada di Bali. Tampak keduanya mengenakan seragam latihan Persib dan memamerkan senyuman dengan latar belakang bangunan khas Pulau Dewata.

"Semoga sukses di tim baru lord03 Ardi Idrus," tulis Frets pada unggahannya pada Selasa, 10 Mei 2022.

Sedangkan di unggahan kedua, tampak Frets menampilkan kebersamaannya di dalam lapangan sambil mengenakan seragam tandang Persib. Di unggahan tersebut, pemain bernomor 21 itu tampak memberikan sentuhan monokrom sambil mengucapkan sampai jumpa kembali.

"Ciao Ciao (Sampai jumpa) Ardi Idrus." tulisnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini